Sukses

Tak Banyak yang Tahu, Dewi Perssik Ternyata Miliki 'Kembaran' Seleb Korea

Banyak yang bilang Huh Yunjin mirip dengan Dewi Perssik, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik, merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang memiliki suara merdu dan paras yang cantik. Kecantikan Dewi Perssik ini membuat dirinya banyak dikagumi.

Namun apabila diperhatikan secara saksama, ternyata wajah cantik Dewi Perssik memiliki kesamaan dengan seleb Produce 48 bernama Huh Yunjin. Yunjin ialah peserta acara survival ajang pencarian bakat Produce 48 di Korea yang baru berusia 18 tahun.

Kemiripan antara Dewi Perssik dan Huh Yunjin memang bak pinang dibelah dua. Bentuk wajah dan gaya mereka berdua saat berfoto sangat mirip. Yang pasti keduanya sangatlah memesona.

Penasaran seperti apa potret kemiripan Dewi Perssik dengan Huh Yunjin? Berikut Liputan6.com rangkum potret keduanya dari dari akun Instagram @dewiperssikreal & heoyoonjin_, Sabtu (18/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Memiliki senyum yang sama-sama manis

Meski secara umur terpaut sangat jauh, tapi wajah keduanya memanglah sangat mirip. Hal itu terlihat dari senyum Dewi Persik dan Yunjin yang sama-sama manis dan mirip. Kemiripan bentuk senyum ini membuat banyak orang menyebut bahwa seleb Korea ini memang Dewi Perssik 'versi muda'.

3 dari 5 halaman

2. Tatapan matanya sama

Apabila diperhatikan dengan saksama, foto di atas memperlihatkan kemiripan antara Dewi Perssik dan Yunjin dari segi tatapannya. Bentuk matanya hampir sama dan cara menatapnya pun sama. Benar-benar seperti pinang dibelah dua.

4 dari 5 halaman

3. Sama-sama memiliki pipi tirus

Baik Yun Jin dan Dewi Perssik sama-sama memiliki bentuk wajah yang sama. Ketika diperhatikan dengan saksama, hal yang membuat sama ialah pipi tirus keduanya.

5 dari 5 halaman

4. Bentuk bibir yang sama

Keduanya sama-sama memiliki bibir yang sensual. Bibir yang tipis dan indah menyempurnakan bentuk wajah keduanya. Sekilas bila diperhatikan, Dewi Perssik dan Yunjin seperti kakak beradik karena kemiripan wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini