Sukses

Unik, Inovasi Bulu Mata Palsu Ini Bikin Geleng Kepala

Bulu mata palsu dengan lampu LED ini benar-benar unik.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini banyak inovasi-inovasi baru yang beredar. Bukan hanya perkembangan teknologi saja, akan tetapi perkembangan mengenai dunia kecantikan pun kian pesat. Bahkan inovasi di dunia kecantikan ini sering kali membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Mulai dari beragamnya jenis alis yang bisa dibuat hingga tren untuk bulu mata. Tentu saja tren yang bermunculan tak semuanya terlihat aneh. Bahkan banyak pula mengikuti berbagai tren kecantikan tersebut. Namun ternyata ada pula inovasi tren kecantikan yang dikombinasikan dengan perkembangan teknologi.

Pada sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Twitter @askmenfess, terlihat tiga orang wanita yang memakai inovasi bulu mata palsu. Mereka membuat bulu mata palsu tersebut dikombinasikan dengn lampu LED. Tentu saja aksi tiga wanita yang memakai bulu mata palsu dengan lampu LED tersebut bikin kamu geleng-geleng kepala.

Dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @askmenfess, Senin (20/5/2019) unggahan tersebut pun ramai di media sosial. Bahkan tak sedikit pula yang turut menanggapi video inovasi bulu mata palsu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Video yang awalnya diunggah oleh akun @_lim_ tersebut pun menambahkan keterangan jika tiga wanita tersebut menggunakan LED Mascara. Video yang viral di media sosial tersebut pun menuai berbagai komentar dari para netizen.

Dalam video yang berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan tiga orang wanita. Ketiga wanita tersebut pun terlihat menggunakan bulu mata yang memiliki lampu LED. Sehingga bulu mata ketiga wanita tersebut tampak berkerlap-kerlip.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Komentar yang diberikan pada video yang viral tersebut pun bermacam-macam. Bahkan tak sedikit pula yang terheran-heran atas aksi ketiga wanita tersebut.

Beberapa netizen pun dibuat tertawa saat melihat video inovasi bulu mata yang dibuat oleh tiga orang wanita. Ada pula yang menyamakan bulu mata tersebut sebagai alat penerangan.

"kelap-kelip macem lampu di pasar malem." tulis akun @peerusona.

"Hahaha bulu Mata badaiii. Wkwkw," ujar akun @astrirahmati.

"Kelap kelip cam kunang2," tulis akun @softycupid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.