Sukses

Pria Ini Hias Kamar Mandi dengan Desain Tak Biasa, Justru Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Memiliki desain rumah yang indah dan unik tentu membuat siapapun akan measa betah dan nyaman. Tak heran jika banyak orang yang menginginkan rumah idaman mereka memiliki desain yang indah. Ruangan yang biasanya sangat diperhatikan dalam penataan interior adalah ruang tamu, ruang keluarga dan kamar tidur.

Beberapa orang juga memikirkan tata letak dapur, halaman mapun kamar mandi. Walaupun tak terlihat secara langsung, kamar mandi nyatanya menjadi tempat penting yang juga pantas untuk memiliki sentuhan desain yang unik.

Seperti yang dilakukan salah satu pemilik toko satu ini. Ia membuat sentuhan desain untuk sebuah kamar mandinya. Namun bukannya memberikan kesan indah dan nyaman, justru desain yang ia terapkan menimbulkan perasaan merinding.

2 dari 3 halaman

Kamar Mandi dengan Desain Laba-laba

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Senin (20/5/2019) seorang pemilik toko ‘Spider Shop’ memiliki desain untuk kamar mandi menjadi lebih unik.

Beberapa foto desain kamar mandi tersebut diposting ke dalam laman Facebook Dubai Roaches. Di mana terlihat kamar mandi yang dilengkapi dengan perlengkapan kayu dan terdapat banyak laba-laba.

Kamar mandi tersebut diberi sebutan ‘Ide kamar mandi yang keren!!!’. Tak hanya sebuah stiker dan pohon-pohon tetapi juga terdapat laba-laba itu sendiri. Ide ini terinspirasi dari salah satu adegan di film Harry Potter.

Dalam film Harry Potter pada bagian kamar rahasia di mana Ron dan Harry dikelilingi oleh laba-laba raksasa. Desain kamar mandi ini memperlihatkan bagaimana laba-laba tampak nyata dan merayap di dinding. Pemilik desain ini mengaku menggunakan model laba-laba jenis Amblypygi.

"Mereka terlihat menakutkan, tetapi sebenarnya lembut, pemalu dan takut pada Anda," kata ahli biologi UCLA, Kenneth Chapin, seorang kandidat doktoral UCLA dalam bidang ekologi dan biologi evolusi, dikutip dari Boredpanda.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Beberapa foto yang dibagikan melalui media sosial Facebook tersebut dikomentari beberapa netizen. Sebagian besar terlihat itu adalah hal yang tak masuk akal, aneh namun juga unik karena terlihat begitu nyata.

Jujur, aku lebih memilih melompat dari jembatan,” tulis Kaitlyn Rowe.

Laba-laba itu membutuhkan sebuah kamar mandi seperti itu, “ ujar Brii Zeiger.

Jika aku pergi ke rumahseseorang dan ingin buang air, dan berjalan ke kamar mandi seperti ini, aku akan berjalan kembali dan menahan buang airku sampai aku pulang lagi,” timpal Kinzie Alexus Penn.