Sukses

Hobi Tidur, Ini 4 Zodiak yang Paling Susah Bangun saat Sahur

Kira-kira zodiak apa saja ya?

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan identik dengan waktu sahur. Pasalnya, sahur adalah rukun wajib saat menjalani puasa. Maka sudah menjadi kewajiban bagi setiap umat Islam mengikuti makan sahur pada waktu yang telah ditentukan. 

Namun, apa jadinya jika seseorang sulit untuk bangun sahur? Ternyata, ada 4 zodiak yang paling hobi tidur sehingga waktu sahur menjadi waktu yang paling menyebalkan bagi mereka.

Penasaran siapa saja? Selengkapnya, simak ulasan 4 zodiak yang paling hobi tidur, seperti dirangkum Liputan6.com dari Elite Daily, Senin (20/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Virgo

Zodiak tukang tidur yang pertama adalah Virgo. Idealnya, waktu tidur paling baik bagi manusia adalah 8 jam. Namun, berbeda dengan waktu tidur menurut Virgo.

Pemilik zodiak Virgo bisa tidur lebih dari 8 jam setiap harinya. Bahkan, Virgo bisa tidur di waktu lain entah itu malam, pagi, siang maupun sore hari.

Maka tak heran jika mereka yang berzodiak Virgo akan paling susah bangun saat sahur.

3 dari 5 halaman

2. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius sebenarnya bisa melek atau terjaga dalam waktu yang cukup lama. Namun, tetap saja ada sisi buruk dari sifat Aquarius. Pasalnya, waktu libur mereka biasanya dihabiskan untuk tidur lama.

Misalnya saja saat mereka sedang tak sekolah maupun bekerja, Aquarius lebih suka menghabiskan waktu liburnya untuk berduaan bersama kasur. Bahkan, dalam sehari Aquarius bisa tidur selama 14 jam penuh. Lalu bagaimana saat sahur, ya?

4 dari 5 halaman

3. Taurus

Tak hanya zodiak Virgo dan Aquarius, Taurus juga dikenal sebagai zodiak yang paling hobi tidur. Mengantuk mungkin bisa jadi kata yang bisa mewakilkan hobi Taurus. 

Saat Taurus sedang bosan atau tidak beraktivitas, mereka akan memanfaatkan waktu luangnya itu untuk tidur. Ibaratnya, Taurus bisa tidur 24 jam sehari. Setiap bertemu kasur, mungkin yang ada di benak Taurus hanyalah tidur, tidur, dan tidur.

5 dari 5 halaman

4. Cancer

Zodiak selanjutnya yang paling suka tidur adalah Cancer. Pemilik zodiak Cancer bisa dibilang selalu tidur tepat waktu setiap harinya. Saat siang datang, sebisa mungkin zodiak Cancer akan menyempatkan waktu luangnya untuk tidur.

Pasalnya, jika Cancer tidak memiliki waktu tidur yang cukup, mood Cancer mungkin akan berubah menjadi tidak karuan. Itulah sebabnya sehari tanpa tidur bisa sebabkan perubahan mood yang drastis bagi Cancer.

Nah, itulah 4 zodiak yang paling hobi tidur sehingga bakal susah untuk dibangunkan saat sahur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini