Sukses

Menakjubkan, Pria Ini Buat Lukisan Menyatu dengan Alam di Belakangnya

Liputan6.com, Jakarta Apa sih yang biasanya kamu lakukan saat berada di alam? Berfoto atau bersantai menikmati pemandangan? Lain halnya dengan seniman bernama Aaron Schuerr. Aaron memilih untuk membuat lukisan saat berada di alam bebas.

Lukisan yang dibuatnya sangatlah menarik dan menakjubkan. Pasalnya alam digunakan Aaron sebagai bingkai. Lukisan yang dibuatnya tampak menyatu dengan pemandangan alam di belakang kanvasnya. Hasil lukisannya tentu membuat siapa saja yang melihatnya akan berdecak kagum.

Aaron senang sekali bisa berkeliling dunia dan mencari spot pemandangan bagus untuk dilukis. Dirinya sudah mengunjungi banyak spot pemandangan indah seperti Yellowstone National Park, Montana dan banyak spot indah lainnya.

Berikut telah dirangkum Liputan6.com beberapa lukisan Aaron dari sumber Boredpanda, Selasa (21/5/2019).

2 dari 6 halaman

1. Danau

Danau menjadi salah satu opsi liburan alam yang sangat menyejukkan. Selain karena memang bisa memandang tenangnya air, di danau kamu juga akan merasakan ketenangan dan kesejukan berkat kondisi sekitar danau yang hijau. Hal ini juga tersaji pada gambar di atas.

Aaron melukis danau dengan bagusnya. Ia membuat lukisan dengan memanfaatkan bingkai alam. Lukisan yang ia buat bahkan lebih tajam dan lebih hidup, yang membuat lukisan tersebut terlihat begitu menakjubkan.

3 dari 6 halaman

2. Perbukitan penuh dengan Bunga

Perbukitan berwarna oranye dengan kombinasi hijau, benar-benar menyegarkan mata. Hal ini coba ditangkap Aaron untuk dilukis. Hasilnya luar biasa, Aaron berhasil melukis pemandangan perbukitan dengan sangat indah.

4 dari 6 halaman

3. Pantai

Panai menjadi salah satu spot terbaik untuk bersantai. Dan santainya Aaron sungguh berkualitas dengan membuat lukisan bingkai alam di pantai. Hasilnya lukisannya di pantai sungguh membuat decak kagum. 

5 dari 6 halaman

4. Pohon jeruk

Buah jeruk memang sangatlah nikmat untuk dimakan. Namun sebelum berakhir di kerongkongan, Aaron memilih melukis terlebih dahulu buah jeruk yang sedang menggelantung di pohonnya. Hasilnya dengan bingkai pohon jeruk, lukisan Aaron terlihat sangat menakjubkan.

6 dari 6 halaman

5. Kaktus

Salah satu lukisan yang sangat indah karya Aaron ialah saat dirinya berada di daerah tandus di mana terdapat pohon kaktus. Pohon kaktus itu pun dilukisnya. Dengan bingkai tanah tandus, Aaron berhasil memindahkan pohon kaktus menjadi sebuah lukisan indah.

Itulah 5 karya indah Aaron saat melukis dengan bingkai alam. Menurut kamu, mana lukisan Aaron paling indah?

Loading
Artikel Selanjutnya
Bocah Ini Lukis Wajah Cristiano Ronaldo Pakai Kaki, Hasilnya Mirip Banget
Artikel Selanjutnya
Tampak Nyata, Wanita Ini Buat 5 Lukisan Kepribadian Temannya