Sukses

Tampak Nyata, Wanita Ini Buat 5 Lukisan Kepribadian Temannya

Karya seni lukis sendiri telah cukup lama dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah keterampilan dalam hal karya seni tentu saja cukup membanggakan. Pasalnya tak semua orang pandai membuat sebuah karya seni, terutama melukis. 

Meskipun karya seni lukis sendiri juga bukan hal yang baru. Namun semakin lama mulai bermunculan jenis lukian dengan konsep yang telah diperbarui. Melukis sendiri bisa membuat kamu mengekspresikan apa yang dilihat ataupun dirasakan. Kamu pun bisa melukis sesuai dengan imajinasi ataupun objek yang terlihat.

Namun lain halnya dengan Tanya Atanasova, ia merupakan seorang seniman realis kontemporer asal Belgia. Bukan hanya menciptakan sebuah karay lukis biasa saja. Akan tetapi, perempuan ini juga mengekspresikan kepribadian teman-temannya dalam lukisan.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (30/4/2019), Tanya Atanasova sendiri tengah menjajal sebuah proyek baru. Dimana ia menggambarkan karakter dan kepribadian seseorang dalam sebuah lukisan yang tampak nyata.Berikut ini beberapa lukisan Tanya Atanasova tentang potret kepribadiaan seseorang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bukan sebuah ilusi optik dari make up loh ini

3 dari 6 halaman

2. Kondisi rambut yang seperti sarang burung sering terjadi setelah bangun tidur

4 dari 6 halaman

3. Benar-benar tampak nyata ya

5 dari 6 halaman

4. Hidup yang rumit nih

6 dari 6 halaman

5. Ini yang tetap harus bikin alis tebal siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini