Sukses

Keren, Seniman Jepang Ini Buat Patung yang Terinspirasi dari Foto Unik Kucing

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan lucu yang menggemaskan. Tingkah laku kucing selalu membuat geleng kepala. Selalu ada tingkah laku nyeleneh dari kucing yang bisa membuat manusia tertawa.

Orang-orang pun gemar mengabadikan tingkah laku kucing yang unik-unik. Ada yang sedang tertidur di sembarang tempat, ada yang bertingkah laku seperti manusia, dan banyak tingkah laku nyeleneh lainnya.

Tak cuma menghibur, tingkah kucing yang lucu rupanya juga membuat seorang seniman asal Jepang terinspirasi untuk membuatkannya patung. Seorang seniman bernama Meetissai sukses membuat patung kucing dalam bentuk yang unik. 

Berikut ini Liputan6.com Selasa (21/5/2019) rangkum dari Boredpanda, potret patung hasil kreasi Meetissai yang terinspirasi dari tingkah unik kucing.

2 dari 6 halaman

1. Kucing bersembunyi

Beberapa waktu lalu sempat viral foto kucing yang terlihat bersembunyi dari anjing. Kucing tersebut terlihat berdiri diantara dinding yang sempit, persis seperti tingkah manusia saat sedang bersembunyi. Meetissai pun membuat patung yang mirip dengan potret kucing tersebut, lengkap dengan penggambaran mimik mukanya yang lucu.

 

3 dari 6 halaman

2. Kucing berjalan

Pernah melihat foto kucing yang berjalan dengan ekspresi seperti orang sedang kesal? Jika foto yang pernah viral tersebut membuatmu tertawa, di tangan Meetissai tingkah laku kucing tersebut memberinya sebuah inspirasi. Hasilnya, hadirlah patung kucing yang unik.

4 dari 6 halaman

3. Kucing berdiri

Kucing dikenal jago bertingkah layaknya manusia. Dalam satu kesempatan, ada sebuah kucing yang tertangkap kamera tengah berdiri tegak dan berpose layaknya orang menari. Potret kucing yang bertingkah seperti orang menari ini pun menarik perhatian Meetissai. Ia terinpirasi dari potret kucing yang unik itu untuk membuat patung serupa.

 

5 dari 6 halaman

4. Kucing dalam wadah kotak

Tingkah laku kucing memang tak pernah ada habisnya membuat manusia geleng-geleng kepala. Seperti yang dilakukan oleh kucing satu ini yang dengan santainya masuk ke dalam kotak kosong. Alhasil wadah kotak tersebut menjadi penuh dengan badan kucing. Wajah kucing pun terlihat begitu imut saat berada di wadah tersebut. Meetissai pun membuat patung persis dengan kelakuan kucing tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Kucing bertanduk

Gimana jadinya jika kamu melihat kucing bertanduk? Tentu tidak mungkin terjadi bukan? Namun, karena faktor ketidaksengajaan ada kucing yang terlihat seperti memiliki tanduk. Momen tersebut terjadi karena ada kucing yang bersandar di bantak bergambar tanduk. 

Melihat ada sesuatu yang unik, pemiliknya dengan segera mengabadikannya. Foto kucing bertanduk pun viral. Kemudian Meetissai tak mau ketinggalan untuk membuat patung kucing bertanduk ini.

Itulah karya seniman Jepang, Meetissai dalam membuat patung kucing yang bertingkah nyeleneh. Menurut kamu, mana patung paling keren?