Sukses

Kim Go Eun Akan Beradu Akting dengan Lee Min Ho, Ini Drama dan Film Terbaiknya

Nama Kim Go Eun ramai dibicarakan karena akan membintangi drama terbaru bersama Lee Min Ho.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kim Go Eun baru-baru ini sedang ramai dibicarakan, pasalnya ia akan membintangi drama terbaru bersama Lee Min Ho. Lee Min Ho sendiri telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Tentu saja drama tersebut menjadi comeback bagi Lee Min Ho setelah sempat vakum dari dunia hiburan akibat menjalani wajib militer. 

Selain itu penggemar drama korea juga dibuat penasaran dengan siapa yang akan menjadi pasangan, aktor tampan di comeback dramanya. Sosok aktris yang disebut sebagai pasangan dari Lee Min Ho adalah Kim Go Eun yang sebelumnya juga penah kolaborasi dengan Kim Eun Sook dalam drama populer, Goblin.

Seperti yang Liputan6.com lansir dari Soompi, Selasa (21/5/2019), rumah produksi Hwa&Dam Pictures resmi mengumumkan kalau Kim Go Eun menjadi pemeran utama wanita dalam drama yang dibintangi Lee Min Ho. Keduanya akan membintangi drama baru bertajuk “The King: The Eternal Monarch”.

Berbanding terbalik dengan Lee Min Ho, nama Kim Go Eun nampaknya masih terdengar asing bagi beberapa penggemar baru. Berikut 5 drama terbaik Kim Go Eun yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. A Muse

Film ini adalah debut pertama Kim Go Eun di dunia hiburan Korea. Meski baru pertama kali main film, aktingnya dipuji dan diberikan banyak penghargaan Best New Actress di Blue Dragon Film Awards. Dalam film ini ia berperan sebagai Eun Gyo.

3 dari 6 halaman

2. Monster

Kim Go Eun kembali bermain film, tapi dengan genre thriller yang berjudul Monster. Ia berperan sebagai seorang wanita cacat yang adik perempuannya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang kejam.

4 dari 6 halaman

3. Coin Locker Girl

Ini adalah film thriller yang semua tokoh utamanya diperankan oleh perempuan dan didasarkan pada novel Jepang berjudul Coin Locker Babies. Berkat film ini, Kim Go Eun diundang ke Festival de Cannes 2015 dengan sutradara dan pemeran lainnya.

5 dari 6 halaman

4. Cheese in the Trap

Setelah beberapa kali bermain film, Kim Go Eun akhirnya bermain di drama Korea yang dibuat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Bermain bersama aktor Park Hae Jin, banyak yang bilang aktingnya bagus di drama ini. Buktinya, ia memenangkan Best New Actress Television di Baeksang Arts Award tahun 2016.

6 dari 6 halaman

5. Goblin

Kamu pasti tahu peran Kim Go Eun di drama ini. Ji Eun Tak, adalah seorang pengantin goblin (Gong Yoo) yang merupakan satu-satunya orang yang bisa menarik pedang kutukan yang menancap di tubuh goblin. Chemistry dirinya dengan Gong Yoo di drama korea ini membuat banyak orang gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Kim Go Eun

Video Terkini