Sukses

Biasa Tampil Seksi, Begini 5 Gaya Dinar Candy Saat Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy merupakan salah satu DJ yang kerap tampil seksi dan terbuka. Ia dikenal kerap memamerkan kemolekan tubuhnya. Penampilannya yang seksi itu pun seringkali membuatnya menjadi sorotan dan perbincangan publik.

Meski sering berpenampilan seksi, nyatanya Dinar Candy juga pernah tampil dengan balutan hijab yang menutupi kepalanya. Seperti yang ia lakukan di bulan Ramadan ini. Baru-baru ini ia menghebohkan publik karena tampil manis dalam balutan hijab.

Usut, punya usut sang Ayah menjadi alasan Dinar tampil tertutup dengan hijab di bulan Ramadan ini. "Jadi Bapak suruh Dinar pakai hijab sama puasa, terus jangan sampai ketinggalan salat. Pokoknya harus full ibadah seperti maunya Bapak," aku Dinar Candy seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi, Selasa (21/5/2019).

Tampil berhijab, ia membantah telah berhijrah. Lebih lanjut ia mengaku belum siap berhijab saat ini. Penasaran seperti apa gaya Dinar Candy saat berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadinya @dinar_candy potret Dinar saar memakai hijab.

2 dari 6 halaman

1. Memesona dengan hijab warna biru

Pesona Dinar Candy sangat terpancar ketika tampil berhijab dengan hijab warna biru. Ia tampil memesona dengan dress berwarna biru dengan aksen hijau dan pink.

3 dari 6 halaman

2. Tampil anggun

Dinar Candy tampil manis dengan gamis berwarna hitam yang dipadukan dengan hijab berwarna krem. Penampilan Dinar ini membuat para penggemarnya semakin terpesona.

4 dari 6 halaman

3. Saat tampil di acara televisi

Sebagai publik figur, tentu Dinar Candy banyak mendapat tawaran tampil di televisi. Tak hanya hiburan tentang musik, acara religi pun juga sempat mengundang Dinar Candy. Penampilan Dinar dalam acara tersebut menyejukkan hati.

5 dari 6 halaman

4. Terlihat cantik dengan hijab warna oranye

Foto di atas memperlihatkan Dinar memakai hijab berwarna oranye. Wajah Dinar yang terlihat dari samping terlihat begitu memesona. Pesona Dinar terlihat begitu terpancarkan pada foto di atas.

6 dari 6 halaman

5. Saat Dinar ke Tanah Suci

Dengan hijab putih panjang, Dinar terlihat begitu menawan berada di Madinah. Sungguh pemandangan yang sangat menyejukkan.