Sukses

Dituding Hamil Sebelum Nikah, 5 Seleb Ini Buktikan Tuduhan Itu Keliru

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dan tidak bisa untuk buat mainan. Menikah selain menyangkut kedua insan, namun juga soal keyakinan masing-masing.

Tak terkecuali sederet seleb ini yang berbahagia karena telah menikah dengan pujaan hatinya. Namun karena memang profesinya sebagai selebritis dan selalu di sorot media, tak jarang dalam kehidupannya beredar kabar miring.

Salah satu tudingan miring yang kerap menimpa seleb adalah kabar hamil duluan sebelum nikah. Seleb-seleb ini mendapatkan tudingan hamil duluan sebelum menikah, padahal tuduhan tersebut terbukti tidak benar.

Berikut seleb yang dianggap hamil sebelum menikah yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/5/2019).

2 dari 6 halaman

Aura Kasih

Sebelum menikah secara agama, Aura Kasih pernah menikah dengan Eryck Amaral secara siri. Pernikahan tersebut digelar di Bangkok dan terkesan diam-diam.

Karena hal tersebut, ada yang mengatakan jika penyanyi cantik ini sudah hamil duluan. Aura pun menepisnya, dan mengatakan jika pernikahan tersebut digelar di Bangkok karena kontrak sang suami.

Aura kasih pun memberikan klarifikasi melalui Instastory miliknya, pada waktu itu.

3 dari 6 halaman

Tyas Mirasih

Tyas Mirasih menikah dengan kekasihnya, Raiden Soedjono pada bulan Juli 2017 lalu. Sayangnya, netizen sempat mengira Tyas sedang hamil saat menikah.

Hal tersebut dikarenakan Tyas mengunggah foto menggunakan baju kondangan 2 bulan pasca menikah. Baju tersebut membuat perutnya tampak besar, sehingga netizen menyangka Tyas sudah hamil.

Padahal, Tyas dan suami hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Keduanya masih melakukan beberapa program kehamilan supaya bisa cepat diberi momongan.

4 dari 6 halaman

Baby Margaretha

Baby Margaretha dituding sudah hamil duluan saat menikah dengan kekasihnya, Christian Bradach pada 1 April 2018 lalu karena perutnya terlihat buncit. Sang suami pun membelanya dan mengatakan perut Baby Margaretha adalah karena makannya yang banyak.

Selain itu, keduanya memang sudah menikah siri pada Oktober 2017, jauh sebelum nikah secara negara.

5 dari 6 halaman

Alexa Key

Wanita berusia 24 tahun ini menikahi pria bernama Mothy di Bali pada Oktober 2018 lalu. Banyak yang menduga kehamilan Alexa Key terjadi di luar nikah karena baru saja menggelar resepsi.

Namun lewat sesi Q&A di Instagram, Alexa pun menepis kabar tersebut. Dirinya mengatakan jika sudah akad sejak Juli 2017, dan yang di Bali hanyalah resepsi yang tertunda.

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yang tanya, jadi sekalian klarifikasi singkat ya. Kita akad udah dari Juli 2017, Oktober kemarin hanya resepsi yang tertunda. Jadi nggak ada yang hamil di luar nikah ya. Sekian dan terima kasih," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Celine Evangelista

Celine Evangelista rupanya juga pernah mendapatkan kabar kurang sedap karena disangka sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Stefan William. Dirinya pun tak terlalu memusingkan kabar tersebut.

"Kalau pun hamil sebelum nikah, sekarang udah berapa bulan (usia kandungan)? Pasti Sekarang udah enam bulan, perut sudah gede, Nggak (terpojok) lah biasa aja. Sekarang kita happy, bahagia, nggak kekurangan," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Transformasi Dinda Hauw, dari Awal Karier Hingga Sekarang
Artikel Selanjutnya
Beda Penampilan 7 Artis saat Muda Vs Kini Berusia di Atas 60 Tahun, Bikin Pangling