Sukses

5 Cuitan 'Menolak Putus' ala Netizen Ini Menggelitik Banget

Netizen membuat percakapan putus dengan pasangannya. Asli, lucu banget.

Liputan6.com, Jakarta Twitter menjadi media sosial yang sangat digemari netizen Indonesia. Biasanya, Twitter dijadikan wadah untuk sharing curhat. Banyak sekali uneg-uneg dari netizen yang disampaikan lewat Twitter. 

Twitter terdapat fitur hashtag yang berguna untuk menghimpun beberapa kalimat agar lebih mudah ditemukan. Dan hashtag yang termasuk ramai dibuat netizen ialah #menolakputus.

Hashtag #menolakputus merupakan hashtag yang digunakan untuk menandai cuitan tentang percakapan yang dibuat netizen perihal menolak putus. Menolak putus ini cukup menggelitik, pasalnya banyak alasan unik yang diberikan agar bisa putus dari pasangan.

Kocaknya cuitan ini telah dirangkum Liputan6.com dari cuitan beberapa akun Twitter, Jumat (7/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terserah

Percakapan penuh drama ada cuitan di atas. Di mana seorang pria tengah kebingungan dengan sifat pasangannya. Di mana jawaban si cewek sangat singkat dan didominasi kata terserah. Geregetan dengan sikap cewek, cowok tersebut memberi penegasan tanya kesimpulannya. Sayang, si cewek malah jawab tidak tahu.

3 dari 6 halaman

2. Pulang jam 11

Alasan yang sering dipakai untuk memutuskan seseorang ialah kamu terlalu baik buat aku. Hal ini juga diterapkan oleh netizen di atas. Sayang upayanya masih bisa dibantah dengan alasan, sang cowok tidak berperilaku baik karena pulang jam 11. Seperti diketahui kata ibu, pulang lebih jam 9 adalah bukan anak baik.

4 dari 6 halaman

3. Yuk liburan aja

Alasan lain untuk memutuskan pasangan biasanya dengan menyebut kata bosan. Bosan ini biasanya efektif membuat pasanganmu mengerti. Namun lain halnya dengan netizen di atas yang malah mengira bosan memiliki arti lain, sehingga mengajak pasangannya berlibur.

5 dari 6 halaman

4. Tunggu aku enggak sayang aja gimana?

Drama juga terjadi pada netizen di atas saat meminta putus. Karena alasan masih sayang, netizen ini mengajukan hal yang konyol. Bagaimana bisa dengan santainya netizen tersebut bilang, tunggu aku enggak sayang aja gimana?

6 dari 6 halaman

5. Rebahan aja dulu

Capek bisa jadi alasan agar kamu bisa memutuskan hubungan dengan pasanganmu. Namun upaya serupa yang dilakukan netizen diatas tidak berhasil, karena mengira capeknya karena melakukan aktivitas. Sehingga dengan polosnya berucap rebahan aja dulu.

Itulah 5 cuitan #menolakputus yang menggelitik abis. Menurut kamu, mana cuitan #menolakputus paling lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini