Sukses

Dikaruniai Anak Kelima, Begini 5 Potret Irfan Hakim Bersama Anak-Anaknya

Irfan Hakim dikaruniai anak kelima.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinanti selama sembilan bulan lamanya, akhirnya Della Sabrina, istri Irfan Hakim melahirkan buah hatinya yang kelima. Anak kelima pasangan Irfan Hakim dan Della ini berjenis kelamin laki-laki. Sang istri, Della Sabrina Indah melahirkan pada Sabtu (25/5/2019). 

Presenter kelahiran Bandung ini mengumumkan kabar bahagia tersebut, melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Irfan Hakim yang mengenakan baju koko dengan peci sedang menggendong putra bungsunya bersama keempat anak lainnya. Irfan pun juga mengunggah proses persalinan sang istri ke channel YouTube de Hakims. 

"Alhamdulillaaah.... Hari ke 20 Ramadhan.. Dapat keberkahan .. Bayi.laki2,anak.ke-5 kami... Keluarga deHakims... Cerita lengkap nya, di deHakims youtube channel.. Klik link nya di bio..," tulis Irfan Hakim dalam keterangan foto tersebut. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari laman Instagram pribadi Irfan Hakim, potret bahagia Irfan bersama buah hatinya, Minggu (26/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bayi laki-laki Irfan Hakim ini diberi nama Dzaki. Irfan mengaku bahagia karena jagoan kecilnya lahir di bulan Ramadan.

3 dari 6 halaman

2. Lelaki 43 tahun ini pun mengunggah foto bahagianya bersama bayi dan keempat anak lainnya.

4 dari 6 halaman

3. Berita bahagia ini tentunya mendapat ucapan dari kerabat, keluarga dan netizen.

5 dari 6 halaman

4. Sebelumnya Irfan sudah dikarunia 3 anak perempuan dan 1 anak laki-laki yang menggemaskan.

6 dari 6 halaman

5. Nah, ini dia potret kebersamaan Irfan dan keluarga. Selalu kompak menggunakan baju berwarna senada ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini