Sukses

Potret Kedekatan 7 Seleb Kakak-Adik, Sibling Goals Abis

Menilik deretan seleb kakak beradik Tanah Air yang kompak abis.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti selalu asyik untuk diulik. Terutama gaya hidup selebriti yang gerak-geriknya tak pernah luput dari sorotan kamera. Lantas inilah yang membuat hidup sebagai selebriti bukanlah perkara yang mudah. 

Namun, hidup tak selamanya berada di bawah ataupun sebaliknya. Pasalnya, hidup tanpa tantangan akan terasa bagaikan sayur tanpa garam. Untuk meraih kesuksesan, tentu saja dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

Berbicara mengenai keluarga selebriti, peran saudara kandung juga tak kalah penting. Saudara menjadi sahabat terbaik yang selalu siaga mendengarkan keluh kesah.

Pasangan kakak beradik di kalangan selebriti lantas seringkali mencuri perhatian dengan kekompakan yang mereka perlihatkan. Bahkan, terkadang mereka sukses bikin iri lantaran manisnya interaksi yang dijalin.

Selengkapnya, yuk simak deretan selebriti kakak beradik yang jadi sibling goals, seperti yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (8/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nagita Slavina dan Caca Tengker

3 dari 8 halaman

2. Ammar Zoni, Aditya Zoni, dan Panji Zoni

4 dari 8 halaman

3. Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah

5 dari 8 halaman

4. Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani

6 dari 8 halaman

5. Tatjana Saphira dan Tobias Thariq Hartmann

7 dari 8 halaman

6. Keenan Pearce, Pevita Pearce, dan Chelsea Pearce

8 dari 8 halaman

7. Acha Septriasa dan Juwita Maritsa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini