Sukses

10 Tiruan Hewan dari Balon yang Dirangkai Ini Hasilnya Mirip Banget

Hewan-hewan ini terlihat hidup meski terbuat dari balon-balon yang disusun.

Liputan6.com, Jakarta "Latihan akan menjadikanmu sempurna", kalimat tersebut adalah quotes dari seorang seniman asal Jepang. Seperti yang dilakukan oleh Masayoshi Matsumoto, seorang seniman asal Jepang yang telah menyempurnakan keahliannya selama 10 tahun.

Tentu waktu yang cukup lama tersebut dapat menjadikan sebuah karya seni yang menakjubkan bukan? Ya, Masayoshi Matsumoto ini adalah seniman yang menciptakan sebuah bentuk-bentuk balon yang disusun begitu rumit hingga membentuk suatu karya yang tampak nyata dan hidup.

Sebelumnya, mungkin kamu sering melihat balon dengan bentuk hewan, namun biasanya balon tersebut tidak menyerupai bentuk hewan aslinya. Berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Matsumoto, semua karyanya tampak sangat realistis. 

Dalam karyanya kali ini menampilkan balon yang disusun menyerupai bentuk hewan. Berikut karya dari seniman Masayoshi Matsumoto yang Liputan6.com lansir dari boredpanda, Senin (27/5/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bison dan flamingo

1. Bison

2. Flamingo

3 dari 6 halaman

Ular yang melilit kayu dan nyamuk

3. Ular

4. Nyamuk

4 dari 6 halaman

Anjing pudel dan lebah

5. Pudel

6. Lebah

5 dari 6 halaman

Scarab dan burung kiwi

7. Scarab

8. Kiwi

6 dari 6 halaman

Anjing laut dan laba-laba

9. Anjing Laut

10. Laba-laba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini