Sukses

Potret 5 Penampilan Terbaru Mat Gondrong Ronaldowati, Bikin Pangling

Pemeran Mat Gondrong Ronaldowati kini berpenampilan keren dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta Mat Gondrong merupakan salah satu karakter yang mencolok di sinetron Ronaldowati. Sinetron Ronaldowati merupakan sinetron favorit di era 2000-an. Banyaknya karakter unik seperti Mat Gondrong menjadi alasan mengapa sinetron ini sangat seru dan jadi favorit.

Mat Gondrong berpenampilan unik dengan badan yang gemuk, poni lurus menutupi dahi dan memakai kacamata. Mat Gondrong memiliki kekuatan di kepalanya yakni sundulan maut.

Karakter Mat Gondrong ternyata diperankan oleh Tommy Kaganangan. Nah, Tommy Kaganangan kini sudah beranjak dewasa. Penampilannya pun berubah menjadi keren dan trendi.

Berikut potret perubahan penampilan Mat Gondrong seperti Liputan6.com rangkum dari Instagram @tommykaganangan15, Selasa (28/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tampil lebih dewasa dengan kacamata

Foto di atas memperlihatkan Tommy Kaganangan tampil sangat dewasa dengan kacamata hitam yang dipakainya. Gaya rambut Tommy pun pendek rapi. Dengan penampilan keren seperti foto di atas, membuat Tommy makin banyak dikagumi banyak orang.

3 dari 6 halaman

2. Trendinya penampilan Tommy dengan bawa kamera

Foto di atas memperlihatkan Tommy sedang menikmati kegiatan fotografinya. Hal itu bisa diketahui dari Tommy yang tengah membawa kamera. Gaya foto Tommy pun trendi abis.

4 dari 6 halaman

3. Memasak bersama Mama Lita MasterChef

Mama Lita merupakan salah satu peserta ajang memasak MasterChef Indonesia. Nama Mama Lita kini tengah melambung lantaran tingkah lucunya saat bulu mata lepas.

Tidak mau ketinggalan, Tommy juga terlihat berfoto bersama Mama Lita. Seperti diketahui dari caption yang Tommy tulis, dirinya dan Mama Lita memiliki kampung halaman yang sama yakni Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

5 dari 6 halaman

4. Tommy terlihat menikmati syahdunya suasana alam

Siapa sih yang enggak suka liburan di tempat yang sejuk nan menenangkan? Seperti Tommy yang sedang santai menikmati minuman dengan pemandangan alam yang hijau dan asri. Sungguh suasana yang mensyahdukan.

6 dari 6 halaman

5. Saat kumpul dengan pemain sinetron Ronaldowati lainnya

Sebagai sinetron yang sangat populer pada zamannya, tentu karakter-karakter Ronaldowati masihlah melekat kepada mereka. Pada foto di atas terlihat karakter Wati, Ceking dan Mat Gondrong sedang berkumpul.

Wati diperankan oleh Nona Berlian, Ceking diperankan oleh Omo Kucrut dan Mat Gondrong oleh Tommy Kaganangan. Ketiganya terlihat begitu trendi pada foto di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.