Sukses

5 Kumpulan Chat PDKT Ini Bukannya Romantis tapi Malan Berakhir Nyesek

Niat hati dapat perhatian, eh malah dapat penyesalan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan cowok yang ingin mendapat simpati cewek. Salah satunya chat di media sosial.  Segala upaya modus dilakukan agar bisa menarik perhatiannya. 

Cara modus pun bermacam-macam, seperti membuat gombalan maut, berpantun hingga langsung menyatakan cinta. Tapi cara tersebut kadang malah berakhir nyesek.

Seperti kumpulan chat yang niatnya modus menggoda dan merayu, malah jawabannya menyakitkan hati. Mungkin saja cara modus di chatnya salah, hingga mendapat respon yang kurang baik.

Penasaran seperti apa chat modus berakhir nyesek? Berikut telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kok kamu samain aku dengan hewan?

Niat hati ingin menghibur dengan pantun. Tapi malah terjadi hal yang menyakitkan hati. Hal tersebut dikarenakan salah paham, sehingga disamakan dengan hewan. Entah apa yang ada dipikiran orang tersebut sehingga responnya sangat sensitif sekali. 

3 dari 6 halaman

2. Beb?

Kalau percakapan ini sungguh menggelitik. Awalnya chat beb, tapi malah direspon pacarnya. Karena sudah kepergok, maka dengan lucunya netizen di atas plesetkan kata beb dengan sebuah pertanyaan berhadiah. Sungguh bikin tepuk jidat chat di atas.

4 dari 6 halaman

3. Aku enggak jomblo mas

Pria ini langsung ke intinya dengan bertanya ke seseorang, apakah dia jomblo apakah tidak?. Dan dengan tegasnya perempuan yang dikontak menjawab 'aku enggak jomblo mas'. Sungguh niatan yang ingin punya pacar malah terjadi penolakan.

5 dari 6 halaman

4. Excommunicado

Chat di atas memperjelaskan tentang status. Ada yang menuntut sebenarnya status mereka apa. Dan dengan konyolnya menjawab 'excommunicado'. Sebuah istilah status yang viral karena film Jhon Wick 3. Mungkin saja netizen di atas masih terbawa suasana film Jhon Wick 3.

6 dari 6 halaman

5. Kamu jangan jauh-jauh

Awalnya netizen di atas mengira ada perhatian yang muncul dari seseorang di dekatnya. Dengan romantisnya bilang jangan jauh-jauh. Tapi nyatanya maksudnya bukan demikian. Jangan jauh-jauh agar hotspotnya tetap bisa digunakan.

Itulah 5 chat modus yang berakhir nyesek. Chat kamu sama si doi enggak modus juga kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini