Sukses

Unik, Restoran Ini Ciptakan Inovasi 'Anti Makan Sendirian'

Ada sensasi berbeda jika kamu makan di restoran ini.

Liputan6.com, Jakarta Makan di restoran paling asyik kalau bareng teman atau keluarga. Paling tidak enak kalau menikmati sajian di restoran sendirian saja.  

Restoran pun berlomba-lomba membuat inovasi agar pengunjungnya makin banyak. Mulai menu yang spesial hingga cara penyajiannya yang tak biasa. Salah satu cara unik adalah dengan membuat pengunjung tidak merasa sendirian.

Namun bagaimana jadinya kalau konsep unik yang ditawarkan restoran ialah anti makan sendiri? Ya di restoran ini, kamu tidak perlu khawatir tidak memiliki teman makan.

Penasarankan betapa uniknya konsep restoran anti makan sendiri? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan akun Twitter @yeahmahasiswa tentang keunikan suatu restoran, Minggu (2/6/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video uniknya makan di restoran ini

3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Video restoran berkonsep anti makan sendiri menjadi viral dan banyak yang mengomentari. Berikut komentar-komentar menarik netizen tentang restoran ini.

"Pernah lg makan sendiri di kfc terus di meja depan ada mas2 makan sendiri juga jdnya hadap2an jujur awkward:)" tulis akun @rizdianitp

"Ide bisnis yg bagus" tulis akun @ditajeng96 

"kasian tadi ada yg di tutup lagi:(" tulis akun @linaayuazhari

"Kalo di Indonesia ada kek gini pasti hidupku ga sendiri sendiri amat" tulis akun @samkoba_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini