Sukses

7 Potret Mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Kompak Abis

Kemesraan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang telah bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Deddy Corbuzier membeberkan pengakuan dirinya yang sedang dalam proses menjadi seorang mualaf. Pengakuan tersebut diungkapkan melalui akun Instagram pribadinya yakni dalam video IG TV, pada Jumat (31/5/2019). 

Mantan pesulap yang kini dikenal sebagai presenter itu mengaku sudah sejak lama mempelajari agama Islam. Tak heran dirinya berteman dengan banyak ustaz demi memperdalam ilmunya belajar agama Islam.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier telah bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa pada bulan November 2018 lalu. Namun, keputusannya untuk menjadi mualaf diakuinya bukan serta merta karena wanita yang akan ia nikahi.

"Saya belajar Islam ini bukan karena mau nikah, atau karena peremuan. Kalau saya pindah agama saya dapat hal baru, belajar dari hal baru dan positif," Ungkap Deddy Corbuzier melalui video di channel YouTube-nya.

Setelah bercerai dengan Kalina Oktarani, Deddy memang telah memantapkan diri untuk menjalin asmara dengan Sabrina Chairunnisa. Deddy pertama kali bertemu dengannya di acara yang Ia pandu.

Dengan statusnya kini sebagai tunangan, Deddy dan Sabrina kerapkali mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Untuk itu, berikut Liputan6.com rangkum 7 potret mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa merayakan pembukaan OSBOND GYM CORBUZIER.

3 dari 8 halaman

2. Gaya duck face Sabrina bikin Deddy enggak berani menatap.

4 dari 8 halaman

3. Bak keluarga, Deddy dan Azka berfoto bersama Sabrina.

5 dari 8 halaman

4. Sabrina Chairunnisa juga akrab dengan anjing milik Deddy yang bernama Chanel.

6 dari 8 halaman

5. Sabrina sukses merayakan ulang tahun Deddy sekaligus makan makan bersama.

7 dari 8 halaman

6. Deddy Corbuzier menghadiri wisuda Sabrina yang raih gelar Magister.

8 dari 8 halaman

7. Selain kompak dalam urusan cinta, Deddy dan Sabrina juga rajin olahraga bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.