Sukses

6 Tulisan di Helm Ojek Online Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Tulisan di helm ojol ini bisa buat kamu senyum sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis tansportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. Karena penggunaan ojek online yang cukup praktis sehingga penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja.

Hal yang tidak boleh dilupakan bagi pengendara ojek online saat bekerja ialah menggunakan helm. Helm tentunya sangat diperlukan sebagai alat pelindung kepala. Helm juga bisa menjadi salah satu penanda bagi pengemudi ojek online agar lebih mudah dikenali oleh para pelanggan. 

Tetapi rupanya tak hanya itu, helm juga bisa menjadi penghibur pelanggan lho! Tentu saja dengan tulisan atau stiker-stiker lucu yang sengaja ditempel di helm pengemudi.

Tulisan atau stiker tersebut pun terkadang berisi curahan hati terselubung dari sang driver. Nah, penasaran kan apa saja tulisannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 tulisan di helm ojek online ini bikin kamu senyum sendiri, Minggu (9/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau takut jatuh ke hatimu bagaimana?

3 dari 7 halaman

2. Iyalah, paha sama dada ayam kan bikin kenyang!

4 dari 7 halaman

3. Yang pertama dan terakhir dong maunya

5 dari 7 halaman

4. Cara driver ojol buat modus nih, kreatif ya!

6 dari 7 halaman

5. Jangan curiga ya, karena drivel ojol jalan-jalan cari pelanggan

7 dari 7 halaman

6. Menuju hatimu adalah perjalanan jauh yang rela ditempuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini