Sukses

Video Lifehack Versi Low Budget dengan Gaya Nyeleneh ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Membuat suatu trik atau ide untuk mempermudah suatu pekerjaan atau masalah memang sering dijumpai. Terkadang hal ini dilakukan dengan menggunakan teknologi atau barang yang sudah ada. Namun dibutuhkan sebuah kecerdasan dan kepandaian antara mempergunakan suatu barang dengan barang lainnya. Hal inilah yang sering disebut lifehack.

Ya, lifehack sering kali dijumpai dalam bentuk video untuk mempermudah pekerjaan atau masalah yang tengah dihadapi. Tak sedikit lifehack ini sangat berguna bagi beberapa orang.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang remaja ini dalam sebuah video lifehack namun dibawakan dengan gaya yang nyeleneh. Video ini diunggah oleh akun Twitter @BalqisSidiqia pada Jumat (31/5/2019).

Berikut video lifehack nyeleneh yang Liputan6.com kutip dari @BalqisSidiqia, Senin (10/6/2019).

2 dari 3 halaman

Lifehack nyeleneh dengan gaya street style

  

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun media sosial Twitter @BalqisSidiqia ini menunjukkan bahwa dalam sebuah video tersebut terdapat banyak cara untuk mengakali berbagai permasalahan sehari-hari dengan mudah dan dengan alat yang sering dijumpai pula.

Selain memberikan sebuah ide untuk mempermudah permasalahan, terkandung juga sebuah hiburan karena dibawakan dengan gaya yang nyeleneh. Cukup unik dan bisa kamu coba.

3 dari 3 halaman

Tanggapan netizen

Dalam video tersebut, memang sampai sekarang telah mendapat banyak sekali retweet dari para netizen. Selain itu banyak pula dari netizen ini memberikan komentar ke akun media sosial @BalqisSidiqia.

"hahahaaha kocak.. kreatif sih gokilnya tapi," ungkap @GustiWira8.

"Kesel banget yang kresek tuh," ungkap @beylicious7.

"tolong itu mas mas yg pake topi bhungkhuuss yaa," Ungkap @rizazhaa.

"Mamas yg songong cakep, q suqa :))" ungkap @nardinanelya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Minta Fotonya Diedit, 6 Hasilnya Kocak Banget
Artikel Selanjutnya
7 Kelakuan Kocak di Tempat Tak Biasa Ini Bikin Geleng Kepala