Sukses

6 Aksi Kucing Sembunyi Saat Dibawa ke Dokter Hewan Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Kucing memang menjadi salah satu hewan yang sering dipelihara manusia. Selain lucu, hewan peliharaan ini memang mudah diajak berbagai aktivitas. Sama halnya dengan manusia, hewan berbulu menggemaskan ini tentu saja juga bisa sakit.

Sebagai sang pemilik tentu saja, mau tidak mau pasti kamu akan segera membawa ke dokter hewan agar lekas pulih. Namun, nyatanya membawa kucing ke dokter hewan nampaknya bukanlah hal yang mudah. 

Kucing tersebut bisa meraung-raung dan memilih menghindar ketika akan diperiksa oleh sang dokter. Sama halnya dengan beberapa potret kucing di bawah ini, alih-alih diperiksa kucing-kucing di bawah ini lebih memilih menghindar dan bersembunyi. Lucunya, mereka bersembunyi di tempat yang tak terduga dan sukses bikin geleng kepala. 

Penasaran kan gimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda 6 potret tingkah kocak kucing saat dibawa ke dokter hewan, Kamis (13/6/2019). 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aku lagi mimikri nih!

3 dari 7 halaman

2. Yah ternyata badanku enggak cukup~

4 dari 7 halaman

3. Kalian pasti lagi ngomongin aku kan?

5 dari 7 halaman

4. Enggak akan ketahuan kalau sembunyi di sini!

6 dari 7 halaman

5. Si kucing lagi nyamar jadi mouse nih

7 dari 7 halaman

6. Jangan bilang siapa-siapa aku di sini ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.