Sukses

7 Potret Transformasi Thomas Djorghi, Memesona Hingga Usia 50 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Thomas Djorghi pada Rabu (12/6/2019) genap berusia 50 tahun. Di usianya menginjak setengah abad, Thomas Djorghi masih sibuk dengan kariernya di industri hiburan. Dengan bertambahnya usia, kisah asmaranya pun kian menjadi sorotan. Pasalnya, dirinya masih belum menemukan pendamping hidup di usianya yang tak muda lagi.

Namun, menurutnya, ia sudah sangat nyaman dan terbiasa dengan kesendiriannya saat ini. Ia mengaku belum ada sosok terbaik di hatinya hingga akhirnya mantap untuk menjomblo hingga usianya kini.

Kendati demikian, Thomas Djorghi memang terlihat sangat menikmati masa lajangnya. Terbukti dari kesehariannya yang tampak menyenangkan, seperti yang biasa ia bagikan di media sosial Instagram pribadinya. Tak heran Thomas Djorghi tetap terlihat awet muda meski sudah berusia 50 tahun. 

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Sembako Cinta itu juga kerap membagikan kegiatannya saat melancong di negeri orang. Setiap unggahannya pun selalu dibanjiri komentar penggemar yang terpesona dengan wajah tampannya.

Usut punya usut, sejak kecil dirinya memang sudah memiliki paras memesona. Thomas Djorghi mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model sampul majalah remaja pada tahun 1985. Parasnya yang tampan membuatnya menarik perhatian banyak fotografer.

Penasaran seperti apa sosok Thomas Djorghi saat masih muda dulu? Berikut Liputan6.com paparkan 7 potret transformasi Thomas Djorghi dari kecil hingga kini menginjak usia 50 tahun.

 

2 dari 8 halaman

1. Foto bayi Thomas Djorghi yang tengah sibuk bermain.

3 dari 8 halaman

2. Ketampanan Thomas sudah terlihat sejak masih remaja.

4 dari 8 halaman

3. Parasnya yang tampan membuatnya banyak digaet menjadi model cover majalah.

5 dari 8 halaman

4. Ternyata Thomas Djorghi sempat memanjangkan rambutnya.

6 dari 8 halaman

5. Selain tampan, Thomas juga punya badan yang kekar.

7 dari 8 halaman

6. Kharisma Thomas semakin terpancar ketika mengenakan setelan jas.

8 dari 8 halaman

7. Potret terbaru Thomas Djorghi yang semakin matang di tahun 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Transformasi Rezky Aditya, Ganteng Sejak Kecil
Artikel Selanjutnya
Turun 25 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Tike Priatnakusumah yang Makin Kece