Sukses

6 Daftar Menu Makanan Ini Nyeleneh Abis, Bikin Mikir Keras

Jadi bikin mikir dua kali nih kalau mau pesan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika rasa lapar datang berkunjung ke sebuah warung makan bisa jadi salah satu cara untuk mengatasinya. Banyaknya warung makan dengan berbagai macam masakan membuat kehdiran warung makan ini sangat membantu kebutuhan pangan banyak orang.

Saat kamu berkunjung ke warung makan, biasanya terdapat daftar menu yang bisa kamu pesan. Daftar menu tersebut tentunya akan memudahkan kamu untuk memilih pesanan yang ada. Tak lupa, menu andalan warung makan tersebut juga ditampilkan di daftar menu.

Nah, umumnya, daftar menu ini dibuat dengan kalimat simpel agar mudah dimengerti oleh calon pembeli. Tapi lain halnya dengan beberapa warung makan di bawah ini. Alih-alih membuat kalimat yang simpel dan mudah dimengerti, beberapa warung makan ini malah membuat menu yang antimainstream dan justru bikin calon pembeli bingung sendiri melihatnya.

Penasaran kan apa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 daftar menu makanan ini nyeleneh abis bikin mikir keras, Senin (17/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nasi goreng tanpa nasi, terus apanya yang mau digoreng?

3 dari 7 halaman

2. Mungkin sotonya cuman ada di hari Rabu.

4 dari 7 halaman

3. Yakin nih tikar sama tikusnya ada di menu makan?

5 dari 7 halaman

4. Tulisannya sih menu seafood tapi ko ada ayam? Mungkin ayamnya habis berenang di laut kali ya.

6 dari 7 halaman

5. Pesan mie kirin mantan sama mie kirin utang bisa kejang-kejang nih.

7 dari 7 halaman

6. Bisa pesan sesuai situasi hati ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini