Sukses

Potret Manis Keluarga Kecil Gibran Rakabuming, Kompak Berbusana Muslim

Kompak pakai busana warna putih.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Joko Widodo kerap menjadi sorotan. Sebagai anak Presiden Jokowi, tak salah jika Gibran memang menjadi daya tarik tersendiri. Suami Selvi Ananda ini memang kerap menarik perhatian.

Beda dengan bungsu Jokowi, Kaesang Pengarep yang lebih aktif di media sosial. Sedangkan Gibran hanya sesekali muncul di media massa dan aktif di media sosial. Adapun yang menjadi ciri khas dari Gibran ini ialah gayanya yang lebih sering mengumbar senyum simpul. Pria kelahiran 1 Oktober 1987 ini memang dikenal ramah.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Gibran Rakabuming menikah dengan Selvi Ananda pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahan itu keduanya sudah dikarunia anak laki-laki yang diberi nama Jan Ethes. Senyum khas Gibran pun turun ke anak laki-lakinya itu.

Momen kebersamaan keluarga kecil ini jarang banget terekspos oleh publik. Namun, baru-baru ini potret manis Gibran Rakabuming bersama istri Selvi Ananda dan anaknya Jan Ethes saat berfoto bersama.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dierabachir potret manis keluarga kecil Gibran Rakabuming putra sulung Joko Widodo saat berbusana muslim, Senin (17/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Keluarga Gibran saat foto keluarga

Mengenai kehidupan keluarga presiden membuat banyak orang penasaran. Untungnya, Jokowi dan keluarga cukup sering menunjukkan aktivitas sehari-harinya di media sosial. Salah satunya adalah momen saat family portrait dari putra presiden, Gibran Rakabuming.

Foto keluarga Gibran Rakabuming ini diambil dari akun Instagram @dierabachir yang merupakan fotografer yang mengabadikan momen manis tersebut.

Dalam foto tersebut, Gibran dan Ethes memilih mengenakan setelan baju koko berwarna putih. Sosok Gibran juga nampak sederhana dengan busana muslim putih dan celana hitam yang ia kenakan. Sedangkan si kecil Jan Ethes nampak keren dengan busana muslim warna putih dan celana warna coklat saat bersama orang tuanya.

Sementara Selvi tampil anggun dengan kerudung polos yang menghiasi kepalanya. Istri Gibran itu nampak cantik dengan memakai busana muslim berwana senada dengan suami dan anaknya dengan tambahan balutan kerudung.

3 dari 3 halaman

Keluarga kecil yang harmonis

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (13/6/2019) lalu ini memperlihatkan potret keluarga kecil yang berbahagia dan harmonis. Salah satu momen yang paling menarik adalah saat Jan Ethes memeluk manja kepada ibunya dengan wajah polos dan hangat.

Momen foto keluarga Gibran Rakabuming ini pun viral di media sosial dan banyak mendapat respon dari netizen. Banyak yang mengagumi kebersamaan keluarga anak presiden tersebut.

Aduh dia lucu bangeeett” oleh @adieztyfersa

mbak selvi cantiknya” oleh @mia_31019

Mas gibran senyumnya setipis itu aja udah bikin meleleh” oleh @niwayananggie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini