Sukses

6 Potret Iko Uwais Bareng Aktor Terkenal di Dunia, Tak Kalah Keren

Kerennya Iko Uwais saat bersama aktor terkenal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais lagi-lagi kembali membuat Indonesia bangga. Kiprahnya di kancah dunia sebagai aktor benar-benar patut diacungi jempol. Aktor yang namanya melambung setelah membintangi film The Raid itu kini sudah terkenal di perfilman dunia.

Baru-baru ini, Iko Uwais menunjukkan bakat aktingnya dengan bermain di film Hollywood berjudul Stuber. Dalam film genre aksi komedi itu, Iko Uwais didapuk sebagai musuh utama dari aktor Dave Bautista pemeran Drax di film Guardians of the Galaxy dan Kumail Nanjiani.

Namanya yang kian menjulang di industri Hollywood, turut membuat suami penyanyi Audy Item ini diundang untuk hadiri acara bergengsi, salah satunya Shanghai Film Festival.

Pada acara Shanghai Film Festival, Iko Uwais bertemu dengan banyak aktor ternama dunia. Seperti bintang top Bollywood Preity Zinta hingga aktor tampan yang bermain di film Crazy Rich Asians, Henry Golding.

Penasaran foto keren Iko Uwais bersama aktor-aktor ternama dunia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang potret Iko Uwais bareng aktor ternama, Selasa (18/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Joe Carnahan. Joe merupakan aktor populer yang membintangi film-film ternama seperti Blood, Guts, dan Bullets and Octane.

3 dari 7 halaman

2. Iko Uwais bersama Preity Zinta, aktris berusia 44 tahun yang sangat tersohor di sinema Bollywood.

4 dari 7 halaman

3. Aksi Iko Uwais bersama Henry Golding, salah satu aktor populer yang bermain di Film Crazy Rich Asians.

5 dari 7 halaman

4. Bersama Keith Duffy, aktor ternama kelahiran Irlandia yang membintangi film Robocroc (2013).

6 dari 7 halaman

5. Iko Uwais bersama Peter Berg dan CL, pemeran film Mile 22

7 dari 7 halaman

6. Bersama pemeran Mile 22, ada Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Randa Rousey, dan Peter Berg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.