Sukses

Beda Keyakinan, Begini Kekompakan Deddy Corbuzier dan Mantan Istri Besarkan Anak

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier akhir-akhir ini sedang menjadi sebuah perbincangan hangat lantaran keputusannya yang akan menjadi mualaf. Sudah selama delapan bulan terakhir diketahui bahwa Deddy Corbuzier mempelajari agama Islam bersama Gus Miftah. 

Kini berkat mempelajari agama Islam, Deddy Corbuzier dikabarkan akan segera menjadi mualaf dalam waktu dekat dengan dibimbing oleh Gus Miftah sendiri. Kabar ini pun sontak mendadak viral di dunia hiburan.

Diketahui bahwa Deddy sebelumnya memiliki istri bernama Kalina Ocktaranny  yang seorang muslim. Meski berbeda keyakinan, pasangan yang telah bercerai pada tahun 2013 ini tetap kompak dalam mengasuh anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Disebutkan pula, bahwa retaknya pernikahan Deddy dan Kalina bukan karena perbedaan keyakinan. Meskipun demikian, kini diketahui Deddy telah menjalin hubungan dengan seorang gadis yang juga beragama Islam. Banyak yang menuding bahwa Deddy memutuskan mualaf demi sang pacar, namun pria berkepala plontos ini menampik tudingan tersebut.

Meski telah bercerai, Deddy dan Kalina juga kerap bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan sang mantan istri yakni Kalina juga sangat dekat dengan kekasih baru Deddy.

Berikut potret kompak Deddy Corbuzier dan mantan istrinya Kalina Ocktaranny yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/6/2019).

2 dari 6 halaman

Deddy Corbuzier dan Kalina kompak menghadiri acara kelulusan sang putra

3 dari 6 halaman

Kalina hadir dalam acara ulang tahun Deddy Corbuzier yang ke 42 tahun

4 dari 6 halaman

Potret kebersamaan keluarga ini tampak harmonis, meski statusnya sudah bercerai

5 dari 6 halaman

Saling dukung untuk anak dalam acara peluncuran buku dan ulang tahun

6 dari 6 halaman

Deddy datang saat pernikahan sang mantan istri, meski kini Kalina juga sudah berpisah dengan Hendra

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantap Mualaf, Begini Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Gus Miftah
Artikel Selanjutnya
7 Potret Mesra Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Kompak Abis