Sukses

Aby Respati Teman Millendaru Kini Tampil Manly, Ini 7 Pesonanya

Penampilan terbaru Aby Respati setelah memutuskan untuk menata diri jadi lelaki sejati.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, teman dekat Millendaru, Aby Respati mengunggah foto di Instagram, pada Rabu (12/6/2019). Foto terbarunya itu dibanjiri komentar pengguna Instagram lantaran dirinya berfoto dengan seorang wanita. 

Diketahui, Aby berfoto dengan wanita bernama Kunthi Tyas Puruhito. Dalam keterangan, Aby Respati membubuhkan caption bertuliskan,

"Untuk caption silahkan netizen dipersilahkan... #restu #sembuh"

Sontak banyak orang yang mengaku patah hati karena mengira Aby kini telah punya pasangan. Meski belum ada konfirmasi dari Aby sendiri, namun beberapa orang mendo'akan hubungan Aby dan Kunthi agar langgeng.

Sosok Aby Respati mungkin lebih dikenal sebagai sahabat Millendaru, sepupu Ashanty yang berpenampilan seperti perempuan. Seperti Millendaru, Aby Respati dulunya juga berpenampilan feminin dengan rambut panjangnya.

Namun, pada awal tahun 2018 silam, Aby Respati membuat perubahan yang mengejutkan. Pasalnya, ia mengubah penampilannya menjadi lebih manly dan meninggalkan gaya hidup transgendernya.

Melalui kanal YouTube-nya, Aby Respati menceritakan kisahnya mengambil keputusan besar tersebut dalam video yang diunggah pada 5 Februari 2018 silam. Sebelum memotong pendek rambutnya, Aby mengungkapkan bahwa ia sempat merasa gundah berhari-hari.

Kemudian, dalam tidurnya ia memimpikan sang ibunda yang tampak menangis tersedu-sedu. Setelah mendapat mimpi tersebut, Aby merasa tertampar mengingat dirinya kerap berseteru dengan sang ibunda lantaran penampilannya.

Alhasil, pria yang berprofesi sebagai stylist itu akhirnya memutuskan untuk mengubah total penampilannya. Dalam video, Aby menjelaskan bahwa ia kini percaya Tuhan benar-benar ada. Sejak saat itu, ia mulai mendalami ilmu agama sembari pelan-pelan menata diri menjadi lelaki sejati.

Kini, Aby Respati tampil lebih jantan dengan rambut pendek serta gaya maskulinnya. Penasaran seperti apa? Simak 7 pesona Aby Respati yang kian manly, seperti yang Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, @abyrespati, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gantengnya Aby dalam balutan baju koko saat Hari Raya Idul Fitri 2019.

3 dari 8 halaman

2. Aby Respati bersama Kunthi Tyas, wanita yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

4 dari 8 halaman

3. Aby kini tampil semakin manly sehingga banyak kaum hawa terpesona.

View this post on Instagram

Comment your favorite food...

A post shared by Aby Respati (@abyrespati) on

5 dari 8 halaman

4. Bak ayah idaman, Aby terlihat akrab dengan anak kecil yang ia gendong.

View this post on Instagram

My champion🥇

A post shared by Aby Respati (@abyrespati) on

6 dari 8 halaman

5. Pakaian serba hitam dipadukan dengan motor gede membuat Aby semakin keren.

7 dari 8 halaman

6. Aby Respati mengenakan kemeja batik juga enggak kalah tampannya.

View this post on Instagram

Jomblo? Batikin aja...

A post shared by Aby Respati (@abyrespati) on

8 dari 8 halaman

7. Aby kini telah menghapus semua fotonya yang berpenampilan layaknya wanita dan menggantinya dengan foto-fotonya yang manly.

View this post on Instagram

Black on black #ootd

A post shared by Aby Respati (@abyrespati) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini