Sukses

7 Drama Netizen Soal Kuat-Kuatan Bapak Ini Bikin Tepuk Jidat

Bapak siapa yang paling kuat?

Liputan6.com, Jakarta Bapak sebagai kepala keluarga menjadi sosok pemimpin hebat yang dibanggakan keluarga. Selain menjadi pemimpin keluarga, biasanya bapak juga merupakan sosok yang paling diandalkan dalam keluarga.

Tidak jarang, kebanggaan memiliki sosok ayah tersebut akan dipamerkan oleh sang anak kepada teman-temannya. Tak ayal jika ada orang lain yang menjelekkan bapak seseorang, sang anak pasti akan marah dan membela bapaknya.

Namun, pada masa kecil menyebut nama bapak pada teman sebaya adalah sesuatu yang sangat menggembirakan. Pada masa kecil juga anak-anak sering berantem gara-gara nama bapaknya dipanggil-panggil seenaknya.

Tidak hanya itu, pada masa kecil seorang anak pasti akan membanggakan kehebatan dan keahlian bapaknya masing-masing. Seperti cuitan-cuitan di bawah ini membahas tentang kehebatan-kehebatan fiktif yang dilakukan seorang bapak. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter 7 drama netizen soal kuat-kuatan bapak yang bikin tepuk jidat, Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Oalah pantas susah banget dibuka sekarang ya

3 dari 8 halaman

2. Biar enggak perlu minta uang sama bapak lagi

4 dari 8 halaman

3. Bapak dulu emang terkenal jahat dan jahil

5 dari 8 halaman

4. Sekarang jadi susah ngetik kan?

6 dari 8 halaman

5. Harum banget pastinya nih

7 dari 8 halaman

6. Bapaklah sosok penghalang cinta terlarang antara minyak dan air

8 dari 8 halaman

7. Untung kampus ini berteman dengan bapak, jadi banyak mahasiswa yang masuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.