Sukses

6 Potret Terbaru Paramitha Rusady yang Awet Muda di Usia 52 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Paramitha Rusady merupakan pesinetron sekaligus penyanyi yang terkenal karena paras cantiknya. Sayangnya, kini dirinya tak lagi sering muncul menghiasi layar kaca. Pemilik nama lengkap Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu memilih menikmati hidupnya bersama putra semata wayangnya.ย 

Meski sudah lama tak terlihat di layar kaca, Paramitha Rusady masih aktif berjejaring sosial melalui akun Instagram pribadinya, @paramitha118. Beberapa waktu lalu, mantan istri Gunawan itu juga terlihat reuni dengan rekan selebriti, Bella Saphira.

Bella Saphira membagikan momen kebersamaannya melalui foto selfie bersama Paramitha Rusady di Instagram, pada Senin (27/5/2019). Sontak kolom komentar Bella Saphira dipenuhi dengan kalimat pujian yang menyebutkan bahwa kedua sahabat itu tampak awet muda.

Terutama sosok Paramitha Rusady yang masih terlihat cantik nan memesona di usianya yang akan menginjak 53 tahun bulan Agustus mendatang. Bagaimana tidak, wajahnya seolah tak pernah berubah sejak muda hingga kini berstatus sebagai ibu.

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Mitha itu harus mengurus putra semata wayangnya seorang diri. Pasalnya, pernikahan keduanya dengan Nenad Bago juga kandas setelah menjalin rumah tangga selama 8 tahun.

Beruntungnya, Paramitha Rusady dikelilingi oleh orang-orang tersayang di kehidupannya. Terbukti dari kegiatannya yang selalu terlihat bahagia walau tak lagi aktif di dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Untuk itu, berikut Liputan6.com kupas tuntas potret serta kabar terbaru Paramitha Rusady yang tetap awet muda di usianya yang lebih dari setengah abad, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber,ย Sabtu (22/6/2019).

2 dari 7 halaman

Penampilan terbaru Paramitha Rusady di acara ulang tahun sahabatnya pada 13 Juni lalu. Tampak awet muda, bukan?

3 dari 7 halaman

Paramitha Rusady diundang menjadi bintang tamu di acara buka bersama Waroeng Rakyat Nusantara.

4 dari 7 halaman

Paramitha Rusady merayakan ulang tahun putranya, Adrian Tegar yang genap berusia 12 tahun pada pertengahan bulan Mei lalu.

View this post on Instagram

๐ŸŽ‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡. Banyak yang memberikan restu, dan Doa buat Adrian @gamer_thrones . Semoga jadi Anak yang soleh, Berbakti pada Orang Tua, Agama, Bangsa dan negara. Jadi anak yang cinta Allah SWA ๐Ÿ™๐Ÿ™. . . #adrianbday #paramitharusady #paramitharusadyfansclub #prfc #ramadankareem #ramadhan #bulanpuasa #bulankemenangan #paramitharusady #parademusikPR #paramitharusadyfansclub #PRFC #musikindonesia #mellygoeslaw #musiknasional #musik #lagucinta #cintaku #paradekaryaparamitha #kreasianakbangsa #instagram #likeforlike #followforfollow #instadaily #hastag #banggafilmindonesia #karyaanaknegeri #budayaindonesia #instagram #likeforlike #followforfollow #instadaily #hastag #giantfoto .

A post shared by Paramitha Rusady Fans Club (@paramitharusady_fansclub) on

5 dari 7 halaman

Meski telah jadi seleb terkenal, Paramitha Rusady tetap menyempatkan diri menghadiri acara Nobar Film yang diadakan para penggemarnya.

View this post on Instagram

๐Ÿ’๐Ÿ’. Salah satu bagian Terspecial dari acara kemarin,,,, Mistery Guest yang gak disangka sangka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜. Seelah degdegan bbrp hari karena blm pasti Produser Cantik ini bisa dateng ato engga, tapi kita Panitia tetep optimis dan #sok Yakin hahhaa, dan tetap mempersiapkan bagian ini di list Rundown, dan siapin Property pendukungnya juga hahaha. . Dan akhirnya kabar baik itu diterima kurang 2 Jam sebelum Rundown bagian Mistery Guest itu tiba ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿค—. . Overall,,, semua Happy, Spechless, Teh @paramitha118, Mba Sandra dan Kita semua Terharu melihat pertemuan Manis Ini๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿ˜˜โค๏ธ๐Ÿค—. . Mba @sandralouise14 ini adalah Produser Sinetron Fenomenal KARMILA tahun 1998 #sinetronyangbikinmiminngefens๐Ÿ˜€,,,, dan sudah begitu lama tidak bertemu dengan Artis cantik ini, karena kesibukan masing masing. Finally, akhirnya bisa ketemu dengan pengorbanan mba Sandra yg harus Kabur sebentar dari Acaranya๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ. Maafkeun Mbaaa๐Ÿค—๐Ÿ™ . Thankyou Mba Sandra buat support dan kasih sayangnyaaa๐Ÿ™๐Ÿค—. Aah laaav Pokonyaaa โค๏ธโค๏ธโค๏ธ. . Besok2 kita bikin pertemuan yang lebih lama lagi yaaaa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™. . #paramitharusady #paramitharusadyfansclub #PRFC

A post shared by Paramitha Rusady Fans Club (@paramitharusady_fansclub) on

6 dari 7 halaman

Paramitha Rusady masih aktif dalam kegiatan sosial. Contohnya dengan menghadiri diskusi isu sosial yang diadakan di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia pada akhir April lalu.

7 dari 7 halaman

Sebagai warga negara yang baik, Paramitha Rusady tak mau ketinggalan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.