Sukses

6 Editan Hewan Ini Kocaknya Bikin Senyum- Senyum Sendiri

Enggak jadi serem deh!

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini membuat edit foto menjadi hal yang lumrah dan fenomenal. Ditambah adanya perkembangan media sosial membuat edit foto makin digemari.

Enggak bisa dipungkiri, dengan adanya aplikasi edit foto seperti Adobe Photoshop, Adobe Lightroom dan sejumlah aplikasi lainnya, hasil foto yang mulanya biasa saja menjadi luar biasa. Tak hanya menciptakan karya yang luar biasa, kemampuan edit foto ini juga bisa menciptakan karya yang mengocok perut.

Seperti beberapa edit foto di bawah ini, jika biasanya manusia yang menjadi objek edit foto, namun pada editan kali ini deretan hewanlah yang menjadi objeknya. 

Enggak cuma editan biasa, edit foto hewan di bawah ini mampu mengocok perut loh. Nah, penasaran kan bagaimana kocaknya? Berikut Liputan6.com lansir dari Boredpanda 6 editan hewan ini kocaknya bikin kamu senyum sendiri, Sabtu (22/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selfie dulu sebelum menyantap ikan bareng!

3 dari 7 halaman

2. Ternyata lagi pusing otak-atik rubik nih macannya

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi anjingnya mirip dengan gadis kecil yang selalu muncul jadi meme

5 dari 7 halaman

4. Siluman ular yang menyamar jadi kucing

6 dari 7 halaman

5. Sudah mirip kayak Voldemort belum nih?

7 dari 7 halaman

6. Bisa pas banget begini momennya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini