Sukses

Bermodalkan Air Kopi, Wanita Ini Buat 6 Lukisan Tokoh Terkenal dengan Menarik

Hasil lukisan pakai air kopi ternyata keren banget.

Liputan6.com, Jakarta Membuat karya seni yang indah bisa dengan apa saja. Apalagi seni lukis, banyak pelukis yang berkreasi tidak hanya dengan cat, benda cair lainnya pun bisa dimanfaatkan sebagai pengganti cat. Contohnya adalah air kopi. Air kopi bisa dipakai sebagai tinta untuk melukis. Hal itu dilakukan seniman bernama Maria Aristidou.

Dengan sentuhan kreatifnya, ia bisa membuat lukisan tokoh-tokoh terkenal menggunakan air kopi. Sudah banyak tokoh yang sudah ia lukis, dimulai dari Albert Einstein hingga Barack Obama.

Maria memiliki galeri seni yang memamerkan hasil karyanya. Galeri seni tersebut diberi nama Maria A. Aristidou Studio yang terletak di negara Siprus.

Berkat bakat seni yang luar biasa, kini nama Maria mulai banyak dikenal luas oleh publik. Di Instagram saja, Maria sudah memiliki lebih dari dua puluh ribu followers. Berikut hasil lukisan Maria menggunakan air kopi yang Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @ma_aris, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maria mampu melukis penemu Teori Relativitas, Albert Einstein. Detail banget ya lukisannya

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi Yunani bernama Vasilis Papakonstantinou, berhasil dibuat lukisannya dengan sangat indah menggunakan kopi Siprus

4 dari 7 halaman

3. Penggemar Game of Thrones pasti sangat menyukai lukisan ini. Daenerys Targaryen tampak sangat menawan dari samping

5 dari 7 halaman

4. Aktris lawas dari Jerman yakni Anne Frank, berhasil dilukis dengan sangat apik

6 dari 7 halaman

5. Aktor Peter Dinklage tak luput untuk dibuatkan lukisan oleh Maria. Hasilnya, mantap abis

7 dari 7 halaman

6. Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama juga dilukis oleh Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.