Sukses

5 Papan Iklan Layanan Sunat Ini Bikin Tepuk Jidat

Sunat terkadang menjadi momok sendiri bagi bocah laki-laki. Makanya, iklan sunat banyak bilang bahwa sunat tidak sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf, banyak sekali berita mengenai sang master mentalis ini di media sosial. Deddy yang resmi menjadi mualaf mengundang banyak pertanyaan netizen di media sosial, apakah Deddy telah sunat? Karena memang laki-laki muslim pasti melakukan sunat.

Berawal dari sinilah banyak sekali meme yang beredar mengenai isu sunat Deddy Corbuzier hingga menyebarnya papan-papan iklan sunat yang kocak di media sosial. Melansir dari medicalnewstoday yang Liputan6.com lansir, Selasa (25/6/2019), sunat adalah tindakan terhadap alat kelamin dengan pengangkatan kulup penis. 

Setiap anak laki-laki dan khususnya muslim wajib disunat. Sunat biasanya menjadi sebuah momok bagi anak laki-laki. Kebanyakan dari mereka berprasangka bahwa sunat itu menyakitkan dan butuh penyembuhan yang lama. Itulah mengapa penyedia jasa sunat berlomba-lomba membuat iklan semenarik mungkin agar konsumen mau menggunakan jasanya. 

Namun kadang kala iklan-iklan tersebut malah mengundang gelak tawa orang yang membacanya. Seperti lima papan iklan layanan sunat di bawah ini yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bisa milih, mau model seperti apa hasil sunatannya

3 dari 6 halaman

2. Sunat sambil main Playstation. Mungkin tujuannya agar si bocah tidak ketakutan.

4 dari 6 halaman

3. Salah sunat, bisa revisi. Wah, sudah seperti skripsi aja nih!

5 dari 6 halaman

4. Sunatnya sudah modern, tanpa disuntik

6 dari 6 halaman

5. Sunat cepat kilat langsung sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini