Sukses

5 Potret Masa Kecil Siwon Super Junior yang Sudah Tampan Sedari Balita

Siwon sedari kecil memang sudah tampan.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar K-Pop pasti tahu dan kenal dong dengan Super Junior atau Suju? Nah, salah satu anggota Super Junior yang punya banyak fans adalah Siwon atau pemilik nama lengkap Choi Siwon. Choi Siwon sendiri adalah seorang penyanyi, aktor, dan model asal Korea Selatan.

Bersama Super Junior, Siwon telah menerima berbagai penghargaan di bidang musik. Seperti Seoul Music Award, Golden Disk Award, Gaon Chart Award, dan Teen Choice Award. Belakangan ini Siwon buat heboh publik Indonesia saat ia memilih berlibur di Bali.

Gaya Siwon yang mengunjungi Indonesia ini pun cukup menarik perhatian lantaran gayanya yang kasual dan santai. Aktivitas santainya bahkan diunggah melalui media sosial pribadinya. Selain itu, beberapa orang yang melihatnya sedang berjalan-jalan pun berhasil memotret kemudian mengunggahnya di media sosial.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Siwon kembali membuat heboh fansnya saat dirinya mengunggah foto dengan menggunakan filter anak-anak. Banyak yang beranggapan bahwa foto filter tersebut mirip dengan foto masa kecilnya.

Nah penasaran kan seperti apa wajah Siwon saat masih anak-anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 potret masa kecil Siwon Suju yang ganteng dan bikin gemes, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 22 Juni lalu, Siwon mengunggah foto anak-anak yang mirip dirinya di Twitter

3 dari 7 halaman

2. Bagi yang penasaran, ini sosok Siwon waktu kecil yang imut banget ya

4 dari 7 halaman

3. Siwon saat menggunakan pakaian formal saat masih kecil, menggemaskan

5 dari 7 halaman

4. Siwon saat remaja juga tak kalah tampan, wajahnya tak banyak berubah hingga kini

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang beranggapan, aura menjadi idol K-Pop memang sudah hadir dari Siwon sejak kecil

7 dari 7 halaman

6. Hingga saat ini Siwon menjadi sosok seleb yang memiliki banyak fans di seluruh dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.