Sukses

7 Potret Frederik Kiran Soekarno Seegers, Cucu Soekarno Berdarah Jepang - Belanda

Liputan6.com, Jakarta Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, pernah menikah dengan wanita jepang bernama Naoko Nemoto atau lebih akrab dikenal Ratna Sari Dewi Soekarno. Ratna Sari merupakan istri kelima Soekarno yang lahir di Tokyo.

Dari pernikahan dengan Ratna Sari, lahirlah seorang putri bernama Kartika Sari Dewi Soekarno. Kartika lahir di Tokyo, 11 Maret 1967. Kemudian Kartika menikah dengan Frits Frederik Seeger, seorang Presiden Citibank Eropa yang berasal dari Belanda.

Pernikahan antara Kartika dan Frits melahirkan seorang putra bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers. Sosok cucu Soekarno ini jarang diketahui publik. Bahkan tak banyak yang tahu kalau Presiden pertama Soekarno atau biasa dikenal dengan Bung Karno mempuyai seorang cucu yang tinggal di luar negeri. 

Penasaran bagaimana potret Frederik Kiran Soekarno Seegers cucu Soekarno? Berikut Liputan6.com rangkum dari unggahan akun Facebook Karina Soekarno Rabu (26/6/2019), potret Frederik Kiran Soekarno Seegers.

2 dari 8 halaman

1. Frederik Kiran lahir pada 24 Agustus 2006. Artinya tahun ini Kiran berusia 13 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Kiran terkenal aktif saat di sekolah.

4 dari 8 halaman

3. Kiran saat berlibur di pantai di wilayah Palermo, Italia.

5 dari 8 halaman

4. Kiran juga peduli dengan kejadian Tsunami Palu dan Donggala. Terbukti dengan Kiran mengumpulkan dana sumbangan bersama teman-teman sekolahnya.

6 dari 8 halaman

5. Kiran selalu siap menemani ibunya ke berbagai acara, seperti saat hadiri acara Cindy Adams’ 10th year Blessing of Animals di Amerika Serikat.

7 dari 8 halaman

6. Kiran merupakan cucu satu-satunya Ratna Sari, wajar saja kalau ia menjadi cucu kesayangan.

8 dari 8 halaman

7. Kiran memiliki darah campuran Indonesia, Belanda dan Jepang.