Sukses

6 Cosplay Low Budget Mirip Model Dunia Ini Bikin Geleng-geleng

Enggak kalah keren dari aslinya

Liputan6.com, Jakarta Mendengar istilah cosplay sudah tak asing lagi bagi kamu. Bahkan bisa jadi kamu merupakan seorang cosplayer atau orang yang senang menirukan karakter animasi ataupun film. Seiring perkembangan zaman, kamu bisa dengan mudah mendapatkan peralatan untuk cosplay. 

Permainan kostum atau 'cosplay' adalah istilah yang berasal dari kata 'costum' dan 'play'. Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.

Namanya cosplay, sudah pasti akan berusaha menjadi tokoh idola semirip mungkin. Bahkan ada beberapa orang yang sengaja jadi cosplayer gagal dengan maksud lucu-lucuan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh perempuan satu ini.

Perempuan ini menirukan berbagai pakaian yang mirip model dunia. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Facebook  Kementerian Humor Indonesia 6 cosplay low budget mirip model dunia yang bikin takjub dan geleng-geleng, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tasnya mirip banget ya, sama-sama silver warnanya

3 dari 7 halaman

2. Dengan bungkus kerupuk-pun sudah bisa menjadi gaun yang menarik

4 dari 7 halaman

3. Tas rantang dengan jaket dari ciki, keren abis

5 dari 7 halaman

4. Kalau sayap-sayapnya kayak gini, dijamin enggak bakal mudah patah

6 dari 7 halaman

5. Mahkota ala makanan di ruang tamu yang simple

7 dari 7 halaman

6. Guan dengan motif sayur hijau dan segar yang mempesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.