Sukses

6 Artis Cantik Tanah Air Ini Akui Pernah Operasi Plastik

Mereka rela mengeluarkan banyak uang demi lakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur yang banyak dikagumi publik, membuat selebriti harus memperhatikan penampilannya. Tak ayal, demi memperindah penampilannya, banyak seleb yang melakukan operasi plastik. 

Salah satu seleb yang baru-baru ini mengakui dirinya melakukan operasi plastik ialah Krisdayanti. Istri Raul Lemos tersebut membeberkan dirinya pernah operasi plastik di acara terlevisi Ngopi Dara.

Bahkan Krisdayanti menyebutkan biaya operasi kecantikan yang ia keluarkan pada acara tersebut. Krisdayanti melakukan operasi plastik di Singapura dan menghabiskan biaya SGD2000 atau Rp 20 juta, belum termasuk sewa kamar perawatan yang dihitung perjam.

Selain Krisdayanti, ada banyak seleb yang mengakui pernah lakukan operasi plastik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang seleb Tanah Air yang mengakui pernah lakukan operasi plastik, Kamis (27/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Krisdayanti menulis operasi plastiknya di buku biografinya. KD pernah lakukan botox di wajah dan menanam implan di dadanya

3 dari 7 halaman

2. Bella Sofie blak-blakan pernah operasi plastik. Bella operasi plastik di bagian hidung dan lakukan sedot lemak.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Mirzani bercerita tentang operasi plastiknya di acara Billy & Friends. Hidung, bibir dan dada menjadi bagian yang diperindah.

5 dari 7 halaman

4. Nita Thalia operasi plastik di bagian wajah serta sedot lemak.

6 dari 7 halaman

5. Titi DJ mengakui pernah operasi plastik di bagian dada. Titi mengecilkan dan mengencangkan dadanya.

7 dari 7 halaman

6. Femmy Permatasari mengakui pernah operasi plastik di bagian hidung. Femmy melakukan operasi plastik di hidung karena tulang hidungnya bengkok setelah alami kecelakaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini