Sukses

Park Bo Gum Disebut Jadi Orang Ketiga, Ini 5 Momen Kebersamaannya dengan Song Hye Kyo

Nama Park Bo Gum dikaitkan dengan perceraian Song Song Couple.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap berjalan dua tahun, pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terancam kandas. Dilansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019), Song Joong Ki telah melayangkan gugatan cerai pada wanita yang ia nikahi pada 31 Oktober 2017 lalu itu.

Kabar ini sontak mengejutkan publik. Pasalnya pasangan yang membintangi drama Descendants of the Sun ini sempat menjadi pasangan kesayangan publik. Bahkan tak sedikit netizen menyebut pasangan yang dikenal dengan Song Song Couple ini sebagai relationship goals.

Menyusul kabar perceraian keduanya, sejumlah rumor pun menghampiri Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Salah satunya gosip tentang adanya orang ketiga dalam rumah tangga Song Song Couple. Sosok yang dituding menjadi orang ketiga adalah lawan main Song Hye Kyo dalam drama Encounter, Park Bo Gum.

Namun, kabar miring tersebut langsung dibantah oleh agensi Park Bo Gum.

"Sepertinya rumor ini muncul karena Song Hye Kyo syuting proyek terakhirnya dengan Park Bo Gum, tapi ini adalah [rumor] yang konyol. Ini sama sekali tidak benar," tutur perwakilan agensi Park Bo Gum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pihak Park Bo Gum menampik isu sebagai orang ketiga

Ketika kabar perceraian Song Song Couple merebak, Park Bo Gum sebagai lawan main Song Hye Kyo pada drama Encounter, terkena imbasnya. Dirinya dianggap sebagai orang ketig. Menanggapi hal tersebut, agensi Park Bo Gum bergerak cepat dan tak ingin menoleransi kemunculan isu-isu negatif tersebut.

"Bahkan menyebut nama Park Bo Gum dalam perceraian keduanya adalah hal yang menyakitkan. Kami sedang bersiap untuk mengambil langkah hukum tegas yang saat ini tengah didiskusikan," tutur sang juru bicara menambahkan.

Terlepas dari kabar miring yang beredar, chesmistry antara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo saat membintangi drama Encounter pada 2018 lalu membuat banyak orang baper. Bahkan drama tersebut menjadi salah satu drama populer di 2018 dan meraih rating tinggi.

Berikut 5 momen kebersamaan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/6/2019).

3 dari 7 halaman

Momen Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dalam drama 'Encounter'.

4 dari 7 halaman

Meski terpaut usia 12 tahun, keduanya terlihat serasi dalam drama.

5 dari 7 halaman

Park Bo Gum adalah sahabat Song Jong Ki dan bernaung dalam satu agensi yang sama.

6 dari 7 halaman

Interaksi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di drama ini membuat banyak orang baper.

7 dari 7 halaman

Awal pertemuan, keduanya tidak mudah dekat karena faktor usia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini