Sukses

6 Meme Kocak Saat Wawancara Pekerjaan Ini Bikin Geleng Kepala

Mungkin kisah dalam meme ini juga kamu alami saat melamar pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Saat sudah lulus dari jenjang pendidikan pasti kamu akan menentukan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi atau memilih untuk segera berkarier. Saat momen seperti inilah, bagi kamu yang belum pernah merasakan melamar pekerjaan tentu akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik.

Salah satu hal yang menarik di kalangan pencari kerja adalah saat kamu melamar pekerjaan dan saat proses wawancara kerja. Dalam proses mencari informasi pekerjaan, kamu terkadang akan banyak menemukan informasi lowongan pekerjaan dengan syarat-syarat cukup unik dan tidak biasa dan mungkin bisa saja itu adalah penipuan. Maka dari itu kamu harus cermat dalam mencari informasi pekerjaan.

Selain mencari informasi pekerjaan, saat proses wawancara kerja pun banyak hal unik yang mungkin kamu lalui. Mulai dari pertanyaan wawancara yang menjebak dan terpelesetnya lidahmu ketika menjawab pertanyaan. Padahal kamu sudah mempersiapkannya dengan matang.

Susahnya wawancara kerja ini pun jadi bahan bercandaan netizen dan dijadikan meme lucu. Berikut meme tentang wawancara kerja yang telah dihimpun Liputan6.com, Kamis (27/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret wawancara pekerjaan yang dilakukan secara jarak jauh

3 dari 7 halaman

2. Melamar pekerjaan di luar kemampuanmu, namun diterima?

4 dari 7 halaman

3. Jawaban kocak ketika melamar pekerjaan

5 dari 7 halaman

4. Sebuah persyaratan kerja yang cukup sulit

6 dari 7 halaman

5. Sebuah keahlian spesial yang tidak dimiliki orang lain

7 dari 7 halaman

6. Patut diperhitungkan nih, kandidat seperti ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini