Sukses

Selain Song Joong Ki, 5 Pria Ini Dikabarkan Pernah Mengisi Hati Song Hye Kyo

Song Hye Kyo pernah dekat dengan 5 pria ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah di ujung tanduk. Song Joong Ki dikabarkan telah mengunggat cerai Song Hye Kyo, pada Kamis (27/6/2019).

Kabar keretakan rumah tangga keduanya mulanya berawal dari kemunculan Song Hye Kyo yang tak terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Kendati sempat menampik kabar miring tersebut, akhirnya hari ini terjawab sudah melalui pernyataan Song Joong Ki tentang perceraian mereka.

Park Jae Hyun selaku pengacara Joong Ki menyampaikan beberapa pesan terkait kabar perpisahan kliennya. Joong Ki meminta pengertian para penggemarnya agar tidak berspekulasi macam-macam.

Seperti diketahui, sejoli yang tenar dengan nama Song Song Couple ini menikah pada 31 Oktober 2017 silam. Belum genap 2 tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah atas kesepakatan bersama.

Sebelum mantap menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo sempat dikabarkan pernah dekat dengan beberapa nama pria yang juga bergelut di bidang yang sama. Siapa saja? Selengkapnya, berikut 5 seleb pria yang pernah mengisi hati Song Hye Kyo, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hyun Bin

Song Hye Kyo dikenal luas sebagai aktris papan atas Korea. Aktingnya yang ciamik dibekali paras cantik membuatnya acap kali digaet membintangi berbagai judul drama terkenal. Dirinya kerap disandingkan dengan banyak aktor tampan. Salah satunya hubungannya dengan Hyun Bin yang terus berlanjut di dunia nyata.

Lewat drama World Within yang tayang tahun 2009, Hyun Bin dan Song Hye Kyo terlibat cinta lokasi. Lantaran chemistry yang mereka sajikan, bahkan banyak orang yang mendukung mereka untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan. Sayangnya, keduanya berpisah menjelang Hyun Bin menjalankan wajib militer, tepatnya pada tahun 2011 silam.

3 dari 6 halaman

Rain

Siapa yang tidak tahu Rain? Penyanyi sekaligus aktor tampan yang satu ini juga pernah digosipkan mengisi hati Song Hye Kyo. Mereka berdua pernah beradu akting dalam drama Full House. Naskah drama yang menuntut keduanya untuk berakting menjadi sepasang kekasih pun diterima dengan baik oleh penggemar.

Saking serasinya, mereka berhasil memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik pada tahun 2004 silam. Sayangnya, Song Hye Kyo dan Rain menampik adanya hubungan khusus antara keduanya. Mereka mengaku hanya berteman dekat dan tak lebih dari itu.

4 dari 6 halaman

Song Seung Heon

Kebanyakan pria yang dikabarkan dekat dengan Song Hye Kyo adalah mereka yang terlibat drama yang sama dengannya. Song Seung Hun dan Song Hye Kyo sendiri pernah beradu akting dalam drama berjudul Autumn in My Heart. Selepas drama tersebut, Song Seung Hun seringkali menyebut Song Hye Kyo sebagai tipe idealnya.

Meski banyak rumor yang berhembus tentang jalinan cinta antara Song Hye Kyo dan Song Seung Hun, tak ada satupun dari mereka yang pernah mengkonfirmasi hubungan itu. Kedua belah pihak hanya semata meyakinkan publik bahwa selama ini hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

5 dari 6 halaman

Kang Dong Won

Kabar hubungan Kang Dong Won dan Song Hye Kyo pertama kali mencuat lantaran jadwal pemotretan keduanya di Paris. Seseorang tak sengaja mendapati mereka tengah berjalan-jalan bersama. Sayangnya, baik pihak Kang Dong Won maupun Song Hye Kyo segera menimpali kabar miring tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa saat itu terdapat staff yang juga membersamai momen mereka di Paris.

6 dari 6 halaman

Lee Byung Hun

Jauh sebelum berkenalan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo telah terlebih dahulu diambil hatinya oleh Lee Byung Hun. Pada tahun 2003, Song Hye Kyo membintangi Drama All In bersama Lee Byung Hun yang berujung cinta lokasi. Tak seperti yang sudah-sudah, Song Hye Kyo dan Lee Byung Hun mengakui adanya hubungan khusus di antara mereka.

Namun jalinan cinta mereka tidak berjalan lama. Tak lama setelah genap 1 tahun berpacaran, Song Hye Kyo dan Lee Byung Hun memutuskan untuk berpisah dengan alasan kesibukan masing-masing. Namun kabarnya hadir orang ketiga dalam hubungan mereka, yang mana disebut-sebut adalah aktris Lee Min Jung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Lee Byung-hun adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan
    Lee Byung-hun adalah seorang aktor kelahiran Korea Selatan

    Lee Byung Hun

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Rain

Video Terkini