Sukses

Viral, Design Casing Handphone Ini Cocok Buat Kaum Jomblo dan Pasangan LDR

Liputan6.com, Jakarta Saat ini mayoritas orang-orang telah memiliki handphone atau gadget pribadi. Kebutuhan akan handphone memang tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari pada era sekarang. Tak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa untuk bekerja tetapi juga telah menjadi kebutuhan bagi anak-anak.

Hampir kegiatan sehari-hari kerap menggunakan handphone seperti bermain media sosial, bermain game, bekerja, berkomunikasi dengan orang lain dan sebagainya. Menjadi benda yang tak bisa lepas, bahkan beberapa orang kerap menghias handphone mereka menjadi lebih menarik seperti memberikan casing yang unik.

Bahkan kini casing dan handphone bisa diibaratkan sebagai pasangan serasi. Ragam casing yang dijual di pasaran kini tak hanya menawarkan proteksi untuk smartphone Anda, namun juga menghadirkan desain menarik, unik, dan memberikan kesan karakter yang kuat.

Di Jepang, ada desain casing unik yang tengah digemari. Casing handphone tersebut memiliki bentuk yang unik dan tak biasa seperti casing lain pada umumnya.

2 dari 3 halaman

Casing Handphone dengan Desain 'Girlfriend's Hand'

Desain unik diproduksi oleh sebuah perusahaan aksesoris ponsel di Jepang bernama Hamee. Dilansir dari NextShark oleh Liputan6.com, Jumat (28/6/2019) Hamee mengeluarkan sebuah desain unik untuk case handphone. 

Case handphone dengan desain unik ini disebut sebagai 'girlfriend's hand' atau tangan pacar. Sesuai dengan namanya, desain pada bagian casing handphone ini mirip dengan sebuah tangan yang bisa digenggam. 

Hamee mengeluarkan casing handphone ini yang baru diproduksi untuk handphone jenis iPhone. Desain atau bentuk tangan yang ada di belakang case itu diklaim menggunakan cetakan tangan wanita sungguhan. Selain itu pihak Hamee juga sangat memperhatikan dengan detail nyata putih pada kuku dan garis telapak tangannya. 

3 dari 3 halaman

Nyaman dalam Genggaman dan Cocok Bagi yang LDR

Produk casing handphone ini cocok bagi yang belum memiliki kekasih atau yang sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan pasangannya. Mengenai beratnya, dikutip dari NextShark mencatat bahwa casing ini memiliki berat yang hampir sama dengan apel. Bisa diperkirakan seharusnya ringan untuk dipegang.

Selain membantu penggunanya menggunakan ponsel, casing ini juga berfungsi sebagai dudukan untuk earphone atau dudukan saat handphonenya sedang mengisi daya. Bagi yang tertarik memilikinya, perusahaan Hamee mematok harga casing unik ini seharga 10.000 yen atau sekitar Rp 1,3 juta per buah yang bisa ditemukan di Rakuten.