Sukses

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini 7 Potret Tiwi Eks T2 yang Kini Jadi CEO

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi menjadi artis tentu bukanlah hal yang akan selamanya dilakoni. Tak sedikit para artis yang juga menekuni bidang lain selain di dunia hiburan sehingga jarang tampil lagi di publik maupun di layar kaca.  

Salah satu artis yang dikenal sebagai penyanyi yaitu Tiwi salah satunya. Mantan penyanyi duo T2 bersama Tika ini memang jarang tampil menyanyi lagi seperti dulu.

Kini kesibukannya yang selain merawat anak laki-lakinya, Reo Athar Sakuramoto, wanita yang memiliki nama lengkap Prastiwi Dwiarti ini juga berkarier di perusahaan. 

Tak tanggung-tanggung, Tiwi kini menjabat menjadi CEO di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang parfum. 

2 dari 8 halaman

Jadi CEO di Perusahaan Parfum

Wanita yang kini berusia 33 tahun tersebut memperkenalkan usaha barunya di bidang parfum. Brand parfum tersebut bernama 'Parfum Gue'. Di perusahaan parfum ini ia memangku posisi yang cukup tinggi. 

Dilansir dari Kapanlagi oleh Liputan6.com, Minggu (30/9/2019) diketahui bahwa Tiwi menjabat posisi sebagai Chief Executive Officer atau CEO di PT Parfum Gue Indonesia. Mengawali karir sebagai penyanyi dari sebuah ajang pencarian bakat pada tahun 2005, Tiwi awalnya terkejut karena dipilih sebagai CEO.

Sebelumnya Tiwi mengaku hanyalah sebagai brand ambassador saja dari perusahaan di PT Parfum Gue Indonesia. 

"Sebagai CEO mungkin agak berfikirnya lama karena pertama itu kaget. Tiba-tiba didaulat saya sebagai CEO gitu, berarti saya belum punya pengalaman sebagai CEO sebelumnya dan mungkin di sini," kata Tiwi saat ditemui dalam acara launching Parfum Gue, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019).

 

3 dari 8 halaman

Tetap Akan Menyanyi

Menduduki jabatan baru sebagai CEO di PT Parfum Gue Indonesia, Tiwi mengaku senang karena dapat belajar hal baru dibidang bisnis. 

"Memang saya pribadi saya senang belajar saya juga sudah ingin mengenal dunia bisnis seperti apa sempet enterpreuner hanya jadi lingkup kecil, dimakanan yak," kata Tiwi.

Walaupun mulai disibukkan dengan pekerjaan sebagai CEO, penyanyi kelahiran Bandung ini juga menambahkan bahwa ia tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Bahkan, dalam waktu dekat ini dia akan merilis lagu baru duet bersama penyanyi Rieka Roeslan, salah satu vokalis Band The Groove.

Walaupun telah lama tak muncul dilayar kaca, Tiwi masih sering bertemu dengan beberapa artis lainnya. Selain itu, ia juga kerap membagikan momen-momennya di akun Instagram miliknya. 

 

4 dari 8 halaman

Potret ketika Tiwi nongkrong bareng Cita Citata

View this post on Instagram

Ketika perempuan sunda bertemu..

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi) on

5 dari 8 halaman

Momen Lebaran Tiwi bebreapa waktu lalu

6 dari 8 halaman

Tiwi ketika difoto jadi model

View this post on Instagram

Hello Peaches.. • • @annedaniantofashion

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi) on

7 dari 8 halaman

Walaupun sudah memiliki anak, Tiwi tetap cantik bak anak muda

View this post on Instagram

Not that easy to ignore.. 🎵

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi) on

8 dari 8 halaman

Candid ala Tiwi, senyumnya manis banget

View this post on Instagram

Seberapa Aquariusnya kamu?

A post shared by Prastiwi Dwiarti (@tentangtiwi) on