Sukses

Diduga Punya Hubungan Spesial, Ini 4 Potret Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Kedekatan antara Luna Maya dan Faisal mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan mengenai berita kedekatan aktris sekaligus model Luna Maya dengan seorang pri aasal Negeri Jiran bernama Faisal Nasimuddin. Kedekatan antara Luna Maya dengan pengusaha Malaysia tersebut pun semakin terlihat saat keduanya mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Bahkan, baru-baru ini Luna Maya terlihat menghabiskan waktu bersama dengan keluarga Faisal Nasimuddin. Bukan kali ini saja Luna Maya mengabadikan kedekatannya bersama Faisal. Bahkan beberapa kali wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini kedapatan mengunggah foto bersama ketika berlibur di Pulau Bali.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/7/2019) kedekatan yang terjalin antara Luna Maya dan Faisal tentu saja mengundang reaksi netizen. Namun tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan jika hubungan yang terjalin antara keduanya bisa terus berlanjut.

Berikut ini beberapa potret kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin dalam berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kedekatan Luna Maya dengan keluarga Faisal menjadi sorotan netizen

3 dari 5 halaman

2. Keduanya pun terlihat berlibur bersama dengan teman-teman lainnya di Bali

4 dari 5 halaman

3. Faisal juga terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Luna Maya serta teman-temannya

5 dari 5 halaman

4. Meski beberapa kali mengunggah foto bersama, namun Luna Maya belum mengonfirmasi mengenai hubungan yang terjalin antara dirinya dan Faisal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini