Sukses

7 Komentar Kocak Netizen di YouTube Ini Bikin Ngakak Sekaligus Kesel

Soal komentar, netizen Indonesia memang jagonya deh.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan media sosial membuatmu lebih mudah dalam meluapkan ekspresi. Mengunggah foto, video, atau sekadar menulis status berupa teks hanyalah salah tiga cara di antaranya. Lebih dari itu, kebebasan berekspresi di sini juga bisa diwujudkan melalui kolom komentar.

Berbicara soal komentar di media sosial, mungkin enggak ada yang ngalahin netizen dari Indonesia. Selama ini udah banyak contohnya lho. Coba aja ada peristiwa yang lagi booming, pasti kreativitas netizen Indonesia langsung beraksi. Mulai dari meme hingga jokes yang kocak.

Ya, setiap pengguna media sosial bebas memberikan komentar atas status apapun selama tidak menyalahi aturan media sosial yang bersangkutan. Seperti menyinggung unsur suku, agama dan ras. Salah satu media sosial yang sering menjadi ajang komentar adalah YouTube.

Namun, saking bebasnya netizen justru kerap menuliskan komentar-komentar yang tak wajar di akun media sosial. Nggak cuma itu, terkadang malah lebih parah karena terasa tak masuk akal, tetapi mampu mengundang tawa sekaligus bikin kesal. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 komentar kocak netizen di YouTube yang bikin ngakak, Senin (1/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan pernah meremehkan hotspot teman netizen ya

3 dari 8 halaman

2. Kenapa harus Tweety sih, kan masih ada karakter kartun yang lain

4 dari 8 halaman

3. Cara masuk ke kuping bagaimana sih?

5 dari 8 halaman

4. Ide yang bagus nih, lumayan bisa jadi inspirasi

6 dari 8 halaman

5. Tidak masalah, namanya juga manusia wajar salah

7 dari 8 halaman

6. Si kembar yang saling melengkapi, bisa gitu ya?

8 dari 8 halaman

7. Kok bisa mirip Mimi Peri ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini