Sukses

6 Potret Terbaru Song Hye Kyo Usai Digugat Cerai Song Joong Ki

Song Hye Kyo pertama kali tampil di publik dalam acara promosi produk kecantikan usai digugat cerai Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan banyak pihak. Sebelum berita tersebut mencuat, keduanya selalu terlihat baik-baik saja dan kerap memuji satu sama lain di hadapan publik. Siapa sangka, pasangan fenomenal ini sudah pisah ranjang sejak tahun lalu. Usai gugatan cerai, Song Joong Ki memutuskan untuk menenangkan diri dari segala aktivitasnya di dunia hiburan.

Berbeda dengan Song Joong Ki, nampaknya aktris 37 tahun itu sekuat tenaga tetap mejalani aktivitasnya sebagai publik figur. Seperti yang liputan6.com lansir dari Soompi Song Hye Kyo diketahui menghadiri acara promosi untuk brand produk kecantikan Korea, Sulwhasoo, di China. Foto tersebut dirilis oleh Harper's Bazaar Hong Kong di instagram pada Sabtu (6/7/2019).

Song Hye Kyo didapuk menjadi brand ambassador Sulwhasoo sejak Desember 2017. Pemeran utama wanita dalam drama DOTS tersebut bahkan telah menjelajah beberapa kota di seluruh Asia demi mempromosikan brand kosmetik ini.

Sontak penampilan perdana Song Hye Kyo usai digugat cerai ini pun menjadi sorotan. Tak seperti biasanya Song Hye Kyo tampak tidak ceria dan matanya terlihat sembam.

Berikut 6 potret penampilan perdana Song Hye Kyo usai gugatan serai yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Song Hye Kyo terlihat tampil dalam balutan gaun putih yang indah pada Sabtu (6/7/2019) di Hainan, Tiongkok.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat tegar dan penuh senyuman, nampaknya mata dari aktris 34 tahun ini tidak bisa berbohong. Song Hye Kyo terlihat sembam di acara perdananya usai gugatan cerai.

4 dari 7 halaman

3. Banyak netizen menilai bahwa aura Song Hye Kyo tidak seceria biasanya.

5 dari 7 halaman

4. Terkait kemunculannya, perwakilan pihak Song Hye Kyo menjelaskan jika sang aktris tak ingin urusan pribadinya menganggu profesionalitas kerja.

6 dari 7 halaman

5. Sejak dikabarkan bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye dilaporkan mengalami penurunan kondisi fisik, di mana berat badannya berkurang drastis.

7 dari 7 halaman

6. Meski diterpa dengan berita perceraian, para brand-brand ternama enggan memutuskan kontrak dengan wanita kelahiran 1981 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.