Sukses

6 Potret Rumah Mewah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, Diduga Sewaan

Liputan6.com, Jakarta Nama Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat ini tak pernah lepas dari sorotan media. Hal ini menyusul pernyataan Galih soal mantan istrinya Fairuz A Rafiq yang cukup menyinggung  dengan ungkapan yang dirasa tidak etis di media sosial.

Setelah nama pasangan ini tenar, kehidupan mewah pasangan ini pun juga ikut terekspos oleh media. Beberapa waktu yang lalu, pasangan yang menikah siri ini menunjukkan rumah mewahnya. Namun, yang mengejutkannya rumor mengatakan bahwa rumah yang ditinggali oleh Barbie dan Galih hanyalah rumah sewaan.

Menurut salah satu akun gosip, rumah tersebut adalah milik seseorang yang bernama Mr. Puisi. Mr. Puisi mengatakan bahwa rumah tersebut ialah sebuah museum puisi. . Mr. Puisi mengatakan jika Galih hanya meminta izin menggunakan museum tersebut untuk keperluan syuting.

Nah, penasaran kan gimana potret rumahnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret rumah Barbie Kumalasari dan Galih yang diduga rumah sewaan, Minggu (7/7/2019).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia tulisan Museum Mr. Puisi yang menjadi identitas pemilik rumah.

3 dari 7 halaman

2. Rumah ini didominasi oleh warna putih dengan jendela,pintu serta tembok bewarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Dalam rumah tersebut, terdapat kolam untuk bersantai.

5 dari 7 halaman

4. Bagian dapur rumah ini dilengkapi dengan kitchen set yang cukup lengkap.

6 dari 7 halaman

5. Rumah ini juga nampak artistik dengan patung-patung yang ada di dalamnya.

7 dari 7 halaman

6. Bagian luar rumah ini juga terdapat tanaman hijau yang membuat rumah terlihat lebih sejuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.