Sukses

6 Gaya Orang Pakai Baju Antimainstream Saat ke Supermarket Ini Bikin Tepuk Jidat

Kelakuan orang-orang ini ada-ada aja.

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri jika dunia fashion memang selalu dinamis, selalu ada tren yang akan datang kemudian hilang begitu saja. Dimulai dari baju hingga sepatu modelnya pun berubah sesuai era hitsnya.

Ada yang dirancang dengan desain yang unik dan menarik, atau yang didesain seminimalis mungkin agar terlihat elegan. Ada juga orang-orang yang tertarik mencoba fashion dengan gaya yang antimainstream agar menjadi ciri khas.

Biasanya seseorang yang menggunakan baju dengan desain tersebut akan berpergian ke suatu acara. Tapi lain halnya dengan beberapa potret di bawah ini, beberapa orang di bawah ini menggunakan pakaian yang antimainstream saat pergi ke supermarket. Saking antimainstreamnya, kamu jadi enggak bisa nahan ketawa saat melihat gaya fashionnya. 

Nah, penasaran kan gimana potretnya? Kira-kira kamu pernah nemuin hal yang serupa enggak ya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Ground Zero, 6 potret orang pakai baju antimainstream saat ke supermarket yang bikin tepuk jidat, Senin (8/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasti mantan model nih, ke supermarket aja pakai heels setinggi itu.

3 dari 7 halaman

2. Duh itu gambar uang dibaju enggak bisa jadi uang beneran aja?

4 dari 7 halaman

3. Bajunya kebalik tuh pak!

5 dari 7 halaman

4. Ada pangeran kodok nyasar di supermarket nih, lagi belanja.

6 dari 7 halaman

5.Oh pantes aja, ternyata putrinya ada disini guys!

7 dari 7 halaman

6. Positif thinking aja mungkin habis cosplay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini