Sukses

6 Selebriti Indonesia Ini Dikaruniai Anak Kembar, Bikin Gemas

Tak hanya Ratna Galih, ternyata beberapa selebritis tanah air juga ada yang dikaruniai anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak memang menjadi impian setiap pasangan yang sudah menikah. Tak sedikit pula orangtua yang mendapat ‘bonus’ dengan mengandung lebih dari satu anak dalam satu waktu bersamaan atau kembar. Seperti yang terjadi pada aktris cantik Ratna Galih yang baberapa hari lalu melahirkan anak kembar. Pada Jumat (5/7/2019) lalu Ratna Galih melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani.

Tak hanya Ratna Galih, ternyata beberapa selebritis tanah air juga ada yang dikaruniai anak kembar. Ada yang masih balita, ada juga yang sudah beranjak dewasa. Waktu kelahiran anak kembar mereka pun berbeda-beda. Ada yang lahir pada persalinan anak pertama, ada juga yang persalinan anak kedua.

Memiliki bayi kembar merupakan anugerah tersendiri bagi para selebritis ini, meski tampaknya lebih merepotkan. Tapi kenyataannya, banyak juga yang menginginkan punya anak kembar. Berikut 6 selebriti Indonesia yang dikaruniai anak kembar yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ratna Galih

Ratna Galih diketahui menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuni pada tahun 2012. Dari pernikahannya, Ratna dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang imut dan menggemaskan. Tiga jagoannya diberi nama Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani dan Benjamin Ayyubi Sawkani. Total kini Ratna Galih memiliki 5 anak setalah melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan Shelma Aisyah Sawkani dan Shaldy Ararya Sawkani.

3 dari 7 halaman

2. Titi DJ

Titi DJ diketahui pernah menikah dengan aktor laga Bucek Depp pada tahun 1995. Namun kandas setelah memasuki tahun kedua pernikahannya di tahun 1997. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki 3 anak dan 2 di antaranya adalah anak kembar bernama Salmaa dan Salwaa Chetiza Muchtar yang kini telah tumbuh dewasa. Keduanya kini telah berusia 22 tahun yang cantik, pandai, dan stylish.

4 dari 7 halaman

3. Irfan Hakim

View this post on Instagram

Mah eyang....

A post shared by @ irfanhakim75 on

Irfan Hakim dan Della Sabrina juga memiliki sepasang anak kembar perempuan bernama Rakana dan Raina Hakim yang kini sudah memasuki pendidikan sekolah dasar dan berusia 9 tahun. Irfan dan Della menikah pada 2007. Rumah tangga Irfan dan Della hingga kini jauh dari gosip dan isu negatif serta telah memiliki 4 orang anak, Rakana dan Raina, Aisha, juga Chafidz.

5 dari 7 halaman

4. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Sama seperti Ratna Galih, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu juga dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Anak kembar tersebut mereka beri nama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, yang kini berusia hampir dua tahun. Tatjana dan Bima yang lahir pada 20 November 2016 itu merupakan hasil penantian Surya dan Cynthia setelah 8 tahun menikah sejak 8 Juni 2008.

6 dari 7 halaman

5. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy, juga dikaruniai anak kembar berbeda jenis kelamin. Anak kembar Jonathan ini diberi nama, Zac Frizzy dan Zoe Frizzy. Anak kembar tersebut merupakan buah hati Jonathan setelah menikahi Dhena Devanka pada tahun 2012.

Zac dan Zoe kini telah berusia 4 tahun, dan mereka tumbuh menjadi anak yang tampan dan cantik. Mereka bahkan sudah memiliki akun Instagram dan penggemar sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Lulu Kamal

Aktris cantik yang sekaligus berprofesi sebagai dokter, Lula Kamal, juga memiliki anak kembar laki-laki hasil dari pernikahannya dengan Andi Mulyadi. Keduanya diberi nama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita. Kini usia sang buah hati pun sudah mulai beranjak remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini