Sukses

5 Kelakuan Reptil Ini Bikin Kaget Banyak Orang, Ada yang Lagi di ATM

Reptil-reptil ini tak sungkan bertamu ke rumah orang.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang reptil, tentu yang terpikirkan pertama kali ialah hewan bersisik yang mengerikan, seperti ular dan biawak. Hewan yang cara berjalannya merayap atau melata ini bisa hidup di mana saja kecuali di Antartika.

Karena bisa hidup di mana saja, tentu membuat reptil bisa dijumpai manusia di beberapa tempat, seperti di sawah ataupun rawa. Namun apa jadinya kalau reptil ditemukan di rumah manusia? Ya hal itu bisa terjadi, seperti yang saat ini sedang ramai dan viral diperbincangkan.

Biawak besar yang sedang memanjat pagar adalah contoh viralnya. Siapa sangka, biawak besar mengunjungi rumah dengan memanjat pagar. Aksi biawak tersebut pun diabadikan. Bahkan saking tak terduganya ada biawak yang memanjat pagar, netizen sampai membuat meme lucunya.

Selain biawak yang panjat pagar, masih banyak tingkah laku reptil lain yang bisa bikin kamu tepuk jidat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber tentang tingkah laku reptil yang bikin kaget orang-orang, Selasa (9/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Muncul tiba-tiba dari lubang WC. Mungkin si Biawak lagi pengen bersih-bersih

3 dari 6 halaman

2. Biawak dengan santainya merayap di mesin ATM. Uang lagi habis ya?

4 dari 6 halaman

3. 'Cicak raksasa' seperti sedang mengintip sesuatu

5 dari 6 halaman

4. Ular sedang berada di gagang pintu. Sampai-sampai dibikin meme sedang menjemput sang kekasih.

6 dari 6 halaman

5. Biawak yang lagi viral karena panjat pagar. Kejadian yang diabadikan di Distrik Batu Pahat, Johor, Malaysia ini sampai dibuat meme lucu sedang bertamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini