Sukses

6 Cosplay Nyeleneh ala Orang Indonesia Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang anime rasanya tidak lengkap jika tidak membahas cosplay. Ya, permainan kostum atau 'cosplay'  ini memang erat kaitannya dengan anime. 

Biasanya para pecinta anime berusaha menirukan karakter animasinya, seperti mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime tersebut. 

Namun, seiring perkembangan zaman, cosplay tidak hanya dilakukan oleh para pecinta anime saja. Beberapa orang juga bisa melakukan cosplay dengan menirukan tokoh terkenal yang ada dalam suatu film seperti tokoh marvel atau tokoh ikonik lainnya. 

Tapi lain halnya dengan cosplay yang satu ini. Meski cosplay ini meniru tokoh atau pun seseorang, cosplay ala orang Indonesia ini terbilang nyeleneh. Bagaimana tidak? Alih-alih menirukan tokoh superhero, cosplay di bawah ini justru cosplay jadi pencuri loh! 

Waduh, benar-benar nyeleneh kan? Nah penasaran kan gimana potret cosplay nyeleneh lainnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Facebook Clash Cosplay, Selasa (9/7/2019) 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Cosplay ala anak event nih. Topi sama sling bag jadi barang wajib!

3 dari 7 halaman

2. Cosplay jadi pedagang ya, sepuluh ribu dapat tiga bisa enggak nih mang?

4 dari 7 halaman

3. Maling CPU aja dibuat cosplay loh, kalau maling hati bisa dibuat cosplaynya enggak nih?

5 dari 7 halaman

4. Gini aja deh biar mukanya jadi kilau bercahaya, udah mirip Tom cruise belum?

6 dari 7 halaman

5. Wah beneran mirip sama Anji nih, apa saudara kembarnya ya?

7 dari 7 halaman

6. Cosplay jadi Jojo nih plus pamer six packnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.