Sukses

6 Pesona Siti Badriah Saat di Atas Panggung, Pukau Penggemar

Penampilan Siti Badriah saat menyanyi diatas panggung berhasil membius para penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu selebriti ternama, mempunyai banyak fans dan penggemar adalah bagian dari profesi tersebut. Oleh karena itu sebagai publik figur, ramah terhadap para penggemar tentu sudah menjadi sebuah keharusan.

Memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, para selebriti tentu harus siap menghadapi tingkah laku fans yang tak terduga. Salah satu hal yang paling sering dilakukan oleh fans atau penggemar adalah minta foto. Namun, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan artis cantik Siti Badriah dicium seorang pria di atas panggung.

Dalam rekamannya, pria tersebut mengajak sang pedangdut untuk selfie hingga akhirnya ia malah mengecup pipi Siti Badriah. Sontak, calon istri dari Krisjiana Baharudin itu langsung terkejut. Begitu pula para penonton yang melihat aksi Siti Badriah di atas panggung, mereka berteriak saat pria itu mencium Siti Badriah.

Unggahan video itu kemudian viral di sosial media dan langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang langsung geram dengan perlakuan pria itu. Namun, dibalik itu semua pesona penyanyi yang hits dengan ‘Lagu Syantik’ memang luar biasa. Tak jarang para penggemar kagum dengan sosok tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @sitibadriahh  6 pesona Siti Badriah saat di atas panggung, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siti Badriah terkenal sebagai penyanyi dangdut dengan suaranya yang renyah.

3 dari 7 halaman

2. Di atas panggung Siti Badriah selalu totalitas menghibur penggemarnya.

4 dari 7 halaman

3. Selain memiliki suara yang bagus, Siti Badriah juga memiliki gaya fashion memesona.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat Siti Badriah memakai kebaya saat manggung di luar negeri.

6 dari 7 halaman

5. Enggak hanya itu, Siti Badriah juga sering menggunakan gaun layaknya putri cantik saat tampil di panggung acara TV.

7 dari 7 halaman

6. Kemeriahan konser Siti Badriah di Taiwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini